Jagat Satria Penipu

Kalau ada yang bilang Jagat Satria Penipu, itu FITNAH! Tuduhan yang tidak berdasar. Jagat Satria Banyuwangi benar-benar ada dan bukan modus penipuan. Ketika postingan ini saya buat, Gus Jagat sedang dan masih membuka praktek pengobatan Alternatif terapi totok sarat untuk membantu menyembuhakan penyakit banyak orang. 

Pasien yang datang untuk berobat banyak. Setiap hari tidak pernah sepi. Untuk berobat harus antri menunggu panggilan itupun setelah calon pasien sudah mendaftar dan terdaftar. Jika tidak percaya, langsung saja lihat proses pengobatannya. 


Karena terapi yang di lakukan gus Jagat satria Banyuwangi sangat unik. Beliau hampir selalu memvideokan proses jalannya terapi. Secara langsung tanpa editan atau setingan. Bahkan ada yang di siarkan secara live. Jadi apa lagi yang di ragukan?

Baca Juga:
Mungkin nanti kalau ada waktu, saya akan coba ikut memposting video proses pengobatan yang di lakukan oleh Gus Jagat. Biat tidak ada yang menuduh gus Jagat menipu.

Kalau setelah itu, masih ada yang bilang gus Jagat Satria menipu, itu sungguh keterlaluan.

Kalau pun ada yang tertipu oleh Jagat Satria, itu pasti Jagat Satria palsu ukan Jagat Satria banyuwangi. Karena saat ini, setelah Jagat Satria viral, banyak sekali orang yang mengaku sebagai Jagat Satria dan pura-pura bisa mengobati dengan tarif yang mahal.

Mereka adalah para PENIPU yang  mengatas namakan Jagat Satria, bukan Jagat satria yang seenarnya. Karena  Jagat Satria Banyuwangi tidak menentukan tarif. Pasien yang datang boleh memberi ala kadarnya. Gus Jagat Satria akan ikhlas menerima.

Ini Juga:
Oleh karena itu,  untuk mencegah agar tidak tertipu, jangan pernah memberikan atau menuliskan nomer telpon di forum atau di komen-komen tentang Jagat Satria. Itu akan memberi peluang untuk para penipu menipu Anda.

Sebagai orang yang tidak punya hubungan apapun dengan Gus Jagat Satria, saya berani menjamin kalau pengobatan alternatif totok saraf Jagat Satria Sadewa Banyuwangi benar-benar ada dan bukan sebuah penipuan. 

Demikian, semoga artikel ini menghapus keraguan Anda terhadap gus Jagat Satria. #MayZulaikha

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes