Akun FB jagat Satria yang ASLI

Akun FB jagat Satria yang ASLI. Dulu ketika pertama kenal, hanya ada 1 akun Jagat Satria dalam bentuk FP (Fan page). Sekarang sudah banyak bertebaran akun Jagat Satria. Baik dalam bentuk FB ataupun dalam bentul Youtube. 

Dari sekian banyak akun itu masing-masing hanya ada 1 yang Asli. Yaitu yang tautannya (Linknya) saya tuliskan di bawah ini. Selain tautan di bawah ini, sepertinya semua akun palsu alias akun abal-abal. Dan Anda harus berhati-hati sekali, karena kita tidak tahu yang mana aku para penipu.

Adapun Akun FB Asli Jagat Satria adalah: https://www.facebook.com/sempurna.cinta.9


Selain akun tersebut di atas ada satu lagu akun Jagat Satria yang di kelolah oleh Tim Jagat Satria, yaitu Akun Jagast Satria Official : https://www.facebook.com/JagatsatriaOfficial
selain kedua akun tersebut diatas saya kurang tahu, mungkin saja ada yang membantu menyebarkan seperti akun Jagat Satria Banyuwangi : https://www.facebook.com/jagatsatriaanyuwangi

 Jujur saya tidak kenal dengan Jagat satria secara pribadi. Tapi saya tahu sedikit banyak dari teman saya yang pernah jadi pasien Gus Jagat saat beliau bbelum sepopuler sekarang. Jadi saya hanya perlu bertanya-tanya pada teman saya itu tentang segala sesuatu yang menyangkut gus Jagat satria sebagai seorang penyembuh. 

Info yang peroleh dari teman saya itu sangat banyak. 
  • Seperti alamat gus Jagat, 
  • cara berobat ke gus Jagat
  • rute yang diambil untuk tiba ke tempat praktek gus jagat,
  • dll.
Dan semua info itu yang saya tulis di sini agar bisa menjadi sumber pengetahuan bagi Anda semua yang ingin berobat ke tempat gus Jagat satria. 

Semua ini saya lakukan, murni karena ingin membantu orang sakit mencari kesembuhan. Karena saya percaya, setiap penyakit pasti ada obatnya. Seandainya kita mau berusaha, Allah pasti akan membukakan jalannya.

Jadi bagi Anda semua yang ingin berobat ke tempat Gus Jagat Satria, jangan tertipu dengan akun abal-abal ya. Tim Jagat Satria tidak pernah meminta pembayaran di muka apalagi sampai di suruh transfer. Tidak ada. 

Kalau ada yang minta transfer atau minta biaya pendaftaran, bisa di pastikan itu adalah modus penipuan. Kalau sudah begitu, jangan di teruskan. Agar Anda tidak terjebak dalam kesusahan. #MayZulaikha

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes