Lintrik Adalah | Sekilas tentang Ilmu pelet LINTRIK.

Lintrik Adalah | Sekilas tentang Ilmu pelet LINTRIK. Lintrik adalah sejenis ilmu pelet tingkat tinggi yang menggunakan kartu domino sebagai perangkat untuk memelet. Saya tertarik menulis artikel tentang lintrik ini setelah melihat salah satu video Bu Ningsih yang berisi pengakuan tentang kehidupan beliau sebelum menjadi 'dukun' hebat seperti sekarang.

Dari beberapa videonya, bu Ningsih secara tidak langsung mengungkapkan kalau beliau dulu juga merupakan korban Ilmu Hitam. Suami beliau pernah terkena pelet seorang wanita sehingga lupa pada istri dan anak-anaknya. Dan bu Ningsih yang saat itu masih menjadi Ningsih Tinampi pengusaha catering harus mengeluarkan ratusan ribu rupiah perharinya untuk merebut kembali suaminya dengan meminta bantuan beratus-ratus dukun, tapi tak satupun yang berhasil. (Baca: Kisah Duka ibu Ningsih Tinampi sebelum menjadi 'dukun')


Melihat kedasyatan ilmu pelet itu saya menarik kesimpulan kalau ilmu pelet yang di gunakan adalah jenis Lintrik. Lintrik adalah sejenis ilmu pengasihan yang paling dasyat dan menakutkan. Pelakunya biasanya adalah perempuan dan korbannya adalah para-laki-laki. Laki-laki yang terkena Lintrik hatinya akan mati, tidak punya semangat dan akan seperti zombi. Laki-laki yang semula baik, perhatian pada keluarga akan menjadi jahat dan tidak perduli pada anak istrinya. Mereka akan jadi penyendiri dan pemurung. Hidupnya tidak akan bergairah kalau tidak bertemu orang yang telah mengguna-gunainya.

Baca Juga:
Ilmu pelet jenis lintrik ini sangat terkenal di jawa timur. Bahkan waktu saya masih tinggal disana, kalau ada laki-laki yang tergila-gila pada perempuan lain dan meninggalkan istri serta anaknya pasti dianggap terkena Lintrik. Padahal belum tentu. Karena orang terkena lintrik ada cirinya sendiri yang membedakannya dengan laki-laki tukang selingkuh yang sedang kasmaran.

Ciri laki-laki terkena lintrik antara lain adalah:
  • Enggan beribadah
  • Selalu terlihat murung
  • Suka menyendiri
  • Susah tidur, susah makan
  • Sering marah-marah tanpa alasan
  • Linglung
  • Tidak bersemangat
  • Dingin dan tidak bergairah pada pasangan
  • Sering sakit kepala
  • Siang sering kedinginan dan malam sering kepanasan, dll
Lintrik sangat sukar untuk diobati. Tidak semua orang bisa mengobati. Bahkan dukun sekaliber bu Ningsih mengaku kesulitan menyembuhkan orang yang terkena Lintrik. (Baca: Cara menyembuhkan Linsrik)

Kedahsyatan Lintrik berbanding lurus / sepadan dengan beratnya ritual yang harus dijalani untuk mendapatkan ilmu ini. Tidak semua ahli pelet sanggup menjalankan ritualnya. hanya orang yang punya nyali dan bermental baja yang sanggup melakukan semua syarat yang harus dilakukan. Karena itu, dibanding dukun Santet atau dukun pelet lainnya, dukun Lintrik tidak banyak dan sangat sulit menemukan mereka kalau tidak tidak punya koneksi.

Kelebihan Lintrik dibandingkan ilmu pelet lainnya adalah bisa di gunakan untuk jarak jauh. Media yang digunakan biasanya pakaian dalam korban dan foto. Alat utamanya adalah kartu Domino hasil curian yang sudah di syarati. Dan cara mengerjakan korbannya adalah dengan mengocok kartu-kartu tersebut sambil membayangkan wajah korban. Biasanya yang mengocok adalah si pelaku. (Baca: Cara mendapatkan Ilmu Lintrik)

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes