Kelemahan Setan dan Genderuwo ditubuh Manusia | Ningsih Tinampi

Kelemahan Setan dan Genderuwo ditubuh Manusia. Setan dan Genderuwo yang masuk ke tubuh manusia memiliki pengapesan atau kelemahan.  Kelemahan itu bisa kita gunakan untuk mengusir keduanya keluar dari tubuh.

Ketika bu Ningsih Tinampi sedang mengobati salah satu pasiennya yang terkena santet, beliau sempat bertanya pada setan yang merasuki pasien itu apa kelemahannya?

Setan menyahut kalau kelemahannya adalah kelor dan Beluntas. Ini setannya sendiri lho yang ngomong. Mungkin si setan lupa kalau daun Bidara adalah kelemahan terbesarnya.


Kita semua tahu, dan itu sudah menjadi rahasia umum kalau daun Bidara, kelor, Sirih merah/sirih hitam dan beluntas adalah cara mudah mengusir makhluk halus/gaib agar tidak mendekati tubuh kita. Tapi pasti akan lebih menyakinkan kalau sampai setannya sendiri yang ngomong.

Selain dedaunan diatas, ada lagi yang membuat setan dan genderuwo takut mendekati kita, yaitu kalau kita rajin ibadah (Sholat, Dzikir, Sedekah, membaca Al Quran, dll).  Mereka akan kepanasan dan enggan untuk mendekat. Tapi tidak semua lho ya. Karena ada juga setan yang kebal terhadap doa-doa dan bacaan Al Quran. Setan jenis ini adalah setan Original yang masuk dalam kategori Iblis.

Selain daun yang di sebutkan diatas dan Doa, ada juga benda lain yang di takuti makhluk halus, diantaranya : buah Korma Ajwah, Minyak Zaitun, bambu kuning, kaktus dan mawar merah,

Jadi, kalau Anda merasa ada aktivitas aneh di tubuh Anda jangan segan-segan untuk mengkonsumsi dedaunan diatas. Tapi jika aktivitasnya sangat dominan, jangan lakukan, karena Anda bisa klenger nanti. Sebaiknya anda mengunjungi Ustadz, atau bu Ningsih agar dibantu dan di beri pertolongan pertama.




Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes