Operasi Gaib ala Ningsih Tinampi

Operasi Gaib ala bu Ningsih Tinampi. Siapa sih yang tidak takut operasi? Mendengar istilahnya saja sudah terbayang hal-hal yang menyeramkan, darah, pisau, jarum jahit, dll. Kemungkinan paling buruk dari sebuah operasi menurut saya bukanlah kematian, tapi mal praktek atau kesalahan prosedur. Tapi tentu saja, kalau ingin sembuh dan tidak ada pilihan lain, maka operasi menjadi opsi satu-satunya. Dan kalau saya, pasti akan milih operasi yang tidak perlu mengeluarkan darah. Seperti operasi yang di lakukan bu Ningsih pada putrinya saat Putri sakit radang tengorokan. (lihat Videonya di: https://youtu.be/h-a5_5sfzZ4 )

Saya menyebutnya operasi, kalau ada yang tidak setuju ya tidak apa-apa. Karena saya melihatnya seperti proses operasi. Organ tubuh yang sakit di keluarkan dari tubuh, lalu di buka dan dibersihkan dari penyakit, setelah itu di kembalikan ke tempat semula. Dan ibu Ningsih Tinampi melakukan semua itu secara tak kasat mata. Makanya saya menyebutnya Operasi Gaib.


Tahun 2010, pernah viral operasi gaib tanpa bius yang di lakukan oleh bapak Andi Aco Puang Bulan. Tapi saya tidak terlalu menyimak kabar itu dengan seksama, karena teralihkan oleh kesibukan lain. Saat itu, bapak Aco sudah membuka praktek dengan puluhan pasien setiap hari. Dalam prakteknya, operasi gaib ala pak Aco tergolong operasi bedah tanpa jahitan. Karena ada penggunaan senjata tajam untuk membuka bagian tubuh yang sakit dan mengambil penyakitnya. Hanya saja, diakhir kegiatan tidak melibatkan sehelai benangpun untuk menutup luka. Luka dikatupkan begitu saja dan menutup sendiri tanpa bekas setelah beberapa waktu,

Berbeda dengan operasi gaib ala bu Ningsih Tinampi. Operasi gaib yang di lakukan bu Ningsih benar-benar terjadi secara gaib tanpa membutuhkan alat apapun dari dunia nyata. Terjadinya pun secara tak kasat mata. Kita hanya bisa melihat prosesnya meski hanya berupa gerakan-gerakan dan pasien menikmati hasilnya dalam bentuk kesembuhan. Tidak ada darah, tidak ada penampakan-penampakan seram dan sebagainya.

Biasanya bu Ningsih melakukan operasi seperti ini untuk penyakit-penyakit medis sementara untuk yang Non Medis tetap di lakukan dengan Exorcisme atau pengusiran setan atau membuang santet. Karena penyebab dari penyakit non medis rata-rata adalah santet. Dan kalau santetnya sudah di buang atau di musnahkan, biasaya pasien akan sembuh secara bertahab atau tergantung perawatan yang diberikan bu Ning.

Saya tidak tahu apakah bu Ningsih bisa melakukan operasi dengan permintaan. Atau apakah semua penyakit medis yang membutuhkan opeasi bisa di lakukan operasi secara gaib. Untuk mengetahui itu, Anda harus menjadi pasiennya dulu, dan biarkan bu Ningsih mendiagnosa penyakit Anda.

Karena meski banyak menulis tentang beliau, saya tidak berani bertanya apa-apa karena saya bukan siapa-siapa. Saya hanyalah tukang berbagi dan tukang mengulas. Dan jikalau pun saya bertanya, belum tentu juga bu Ningsih mau menjawab. Kan?

Jadi, silahkan berobat pada beliau dan biarkan beliau menentukan cara pengobatan yang bagaimana yang bisa menyembuhkan Anda. Itu yang paling penting. Sehat selalu ya Jess...

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes