Alamat Praktek Gus Jagat Satria Sadewa Banyuwangi

Alamat Praktek Gus Jagat Satria Sadewa Banyuwangi. Sejak menjadi pengikut Facebooknya gus Jagat Satria pengasuh padepokan pengobatan alternatif Totok Syaraf Jagat satria, sedikit banyak saya mulai tahu hal-hal penting menyangkut praktek pengobatan alternatif totok saraf yang di lakukan oleh gus jagat satria. Seperti di mana alamat praktek gus jagat satria dan bagaimana cara mendaftar berobat di Jagat satria. 

Untuk postingan kali ini, saya akan berbagi tentang dimana alamat praktek Jagat Satria. Di Google map, jika anda ketikan kata totok saraf jagat satria, maka anda akan di hantarkan ke sebuah halaman di mana terdapat alamat lengkap di mana gus jagat satria tinggal. Bukan hanya alamat nomer telpon yang harus di hubungi jika ingin mendaftar pun ada. Semua lengkap. Karena gus Jagat Satria memang berniat menolong orang sakit sehingga apapun yang di butuhkan orang untuk sampai pada beliau di buat mudah.


Bagi siapapun yang ingin berobat pada gus Jagat Satria silahkan datang mengunjungi gus jagat satria. Adapaun alamat praktek gus Jagat satria adalah: 
Alamat Praktek Jagat Satria: Bimo Pesisir, Bimorejo, Wongsorejo, kabupaten Banyuwangi, Jawa timur (East Java) 68453
Bimorejo adalah nama sebuah desa di kecamatan Wongsorejo kabupaten Banyuwangi. Desa ini mempunyai beberapa dusun, salah satunya dusun Bimo. Alamat praktek gus jagat satria adalah di dusun Bimo pesisir. Yaitu salah satu dusun di desa Bimorejo yang letaknya dekat dengan pantai Bimo, sekitar 5 menit jalam kaki. Pantai Bimo terkenal sebagai tempat sandar perahu nelayan. Pantai Bimo berada tak jauh dari gunung Baluran yang terkenal dengan Taman Nasionalnya.

Baca Juga

Untuk sampai ke alamat praktek gus jagat satria ada beberapa rute yang bisa di lalui. Setidaknya ada 3 Rute menuju alamat praktek jagat satria, yaitu:
  1. melalui desa Bajulmati. Rutenya: lewat jalan yang ada di samping masjid yang ada di perbatasan Kabupaten Situbondo dan Banyuwangi. Jalan itu mengarah ke timur.dari situ tempat praktek gus jagat satria kira-kira 4 km lagi.
  2. melalui desa Sidodadi. Rutenya: lewat jalan yang ada di selatan Pasar Galekan. Jalan itu juga mengarah ke timur. Alamat praktek Jagat satria dari jalan ituu kira-kira  6 Km lagi.
  3. melalui desa Sumberkencono, dari sini menuju tempat praktek gus jagat satria lebih jauh lagi. Yaitu sekitar 10km.
Rute yang paling dekat dari jalan perbatasan Situbondo-Banyuwangi adalah melalui desa Bajulmati, atau rute pertama. 

Tapi perlu diketahui, sebelum Anda menuju ke tempat praktek gus Jagat Satria, Anda harus mendaftar dulu. Jika datang tanpa mendaftar maka tidak akan di layani. Untuk itu, agar upaya pengobatan Anda berjalan lancar, Anda harus tahu cara daftar di Jagat Satria.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes