Berapa biaya (Mahar) berobat ke Jagat Satria?

Berapa biaya (mahar) berobat ke Jagat Satria? Ada lho yang bertanya seperti ini pada saya. Kira-kira berapa biaya yang di perlukan untuk berobat di jagat satria? Gus Jagat satria berkali-kali mengatakan dalam video livenya bahwa berobat padanya tidak dikenakan tarif. Pasien boleh memerikan ala kadarnya. Berapapun dan apapun yang di berikan pasien sebagai tanda terima kasih akan di terima dengan senang hati. Jadi jika Anda sangat terbatas dalam hal finasial tapi pingin sembuh dari penyakit, yang anda butuhkan adalah mendaftar terlebih dahulu (Cara daftar berobat di Jagat Satria).



Setelah Anda terdaftar, Anda hanya tinggal menunggu panggilan. Pendaftaran tidak dipunggut biaya apapun. Kalau ada yang meminta uang pendaftaran atau menyuruh Anda transfer sejumlah uang, itu berarti bukan tim Jagat Satria. Hati-hati, sekarang ini banyak penipuan yang mengatasnamakan Jagat Satra. Jangan pernah menuliskan nomer hp Anda di kolom komentar manapum. Karena bisa saja si penipu menghubungi Anda dengan berpura-pura sebagai tim dari Jagat Satria.

Baca Juga:
Yang paling susah saat ingin beroobat ke Jagat satria adalah mendaftarnya. Karena pendaftaran hanya menggunakan 1 nomer, dan pendaftar sangat banyak. Sehingga sering terjadi jam atau gangguan. Kalau sudah begitu, Anda harus bersabar dan teruslah berusaha menhubungi nomer pendaftaran jagat satria, jangan putus asa. Keinginan untuk sembuh membutuhkan usaha yang keras dan tanpa henti.

Begitu pendaftaran diterima, jangan khawatirkan tentang biaya berobat. Bahkan jika Anda tidak punya uang sekalipun, Gus jagat Satria masih mau mengobati Anda. Yang perlu Anda persiapkan adalah ongkos perjalanan, biaya akomodasi dan konsumsi. Karena untk mencapai tempat praktek gus jagat satria tidak mudah. Kalau Anda berasal dari luar Banyuwangi, lebih ribet lagi. Anda akan membutuhkan petunjuk jalan untuk tiba di sana. Bisa menggunakan google map atau mengikuti petunjuk arah yang sudah kami tuliskan di Alamat praktek gus Jagat Satria.

Jadi jangan khawatirkan tentang biaya berobat, karena gus Jagat satria tidak menetapkan tarif dan menerima ucapan terima kasih dari Anda dalam bentuk apapun.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes