Cara mengatasi Pulsa Indosat yang tersedot dan berkurang secara misterius dan terus menerus.

Cara mengatasi Pulsa Indosat yang tersedot dan berkurang secara misterius dan terus menerus. Sudah 3 hari aku bingung guys. Karena pulsa Indosatku terpotong 2200 tiap 3 hari sekali dan sudah berlangsung selama 3 kali alias 1 minggu.

sisa Pulsa indosatku yang semula Rp 14.800 kini tinggal Rp 8200. Kalau di biarkan lama-lama akan habis dan terbuang percuma. Karena aku tidak tahu apa penyebab terpotongnya.

Memang sejak mulai terpotong aku mendapat SMS dari 99222. Tapi karena aku tidak merasa berlangganan yang kuabaikan saja. Tahunya tiba-tiba saldo berkurang. Ternyata usut punya usut, SMS dari 99222 itulah yang menyebabkan pulsa terpotong dan tersedot secara misterius. Padahal kapan daftar berlanganannya aku tidak tahu dan tidak merasa.

Akhirnya karena kesal dan sebal, aku googling di internet. Ternyata solusonya bermacam-macam. Ada yang menyuruh dial dan SMS ke *726#. Tapi setelah kucoba ternyata gagal. bahkan ada smsm balasan yang mengatakan kalau nomer tujuan dan keyword salah.

Lalu kemudian ada yang mengusulkan agar menggunakan dial up *123*44#. Ketika ku coba, berhasil tapi. Dan begitu berhasil aku mendapat SMS dari 99222 yang menyatakan kalau aku sudah berhenti berlangganan Rumpi.

Selain dial *123*44#, untuk unreg layanan konten penyedot pulsa bisa juga dengan men dial *185#.

Atau untuk lebih jelasnya, bisa lihat video tutorial cara mengatasi Pulsa Indosat yang tersedot dan terpotong secara misterius berikut ini.



Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes