Benarkah Wattpad akan di hapus tanggal 20 Februari dari Playstore?

Benarkah Wattpad akan di hapus tanggal 20 Februari dari Playstore? Ini kabar paling buruk bagi mereka yang hobby nulis dan baca. Karena wattpad adalah platform terbaik saat ini yang mengabungkan begitu banyak penulis dan pembaca di satu aplikasi. Sudah banyak penulis berbakat yang lahir dari wattpad. Dan kabar akan di hapusnya Wattpad dari playstore sungguh membuat patah hati penggunanya.

Tapi jangan takut, kabar ini belum tentu benar. Karena dari pihak wattpad sendiri saat artikel ini ditulis belum memberi keterangan apapun. Bisa jadi itu hanya kabar hoax. Moga-moga hanya hoax. Itu harapannya. Karena kekecewaan para pemaca wattapad adalah kesedihan kami.



Bay the way, kabar di hapusnya wattpad dari playstore muncul dari akun Fb wattpad is life  yang menuliskan status dalam bahasa Inggris bahwa pada tanggal 20 Februari 202202 Wattpad akan secara permanen menghapus Playstore. Namun para pecinta wattpad berpikir sebaliknya. Karena tidak mungkin wattpad menghapus, maka yang kemungkinan besar adalah wattpad yang akan di hapus dari playstore. Dan hiruk pikuk tentang dihapusnya Wattpad sebagai aplikasi di  Playstore bermula dari sana.

Jadi menurut logika saya, kayaknya nggak banget dech. Nggak mungkin wattpad bakal di hapus setelah mempunyai pengguna aktif jutaan orang.

Jadi saran saya, bagi siapapun yang merasa galau karena berita wattpad bakal di hapus dari playstore, jangan panik. Tenang aja. Karena sebelum ada berita dan kabar yang memastikan berita itu dari pihak terkait, harapan tetap berjalan. Jangan patah hati dulu.

Karena bagi sebagian orang, para pecinta Wattpad, dihapusnya wattpad dari playstore sama aja dengan dipaksa berpisah dari suami atau pacar secara paksa. Bayangkan gimana rasanya?
Sedih dan hampa kan??

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes