Penyakit yang tidak bisa disembuhkan oleh Jagat Satria

Penyakit Yang tidak bisa di atasi atau di sembuhkan oleh Jagat Satria. Banyak yang bertanya penyakit apa saja yang bisa di sembuhkan oleh Jagat Satria banyuwangi, tapi ada juga yang bertanya penyakit apa yaang tidak bisa di sembuhkan oleh Jagat Satria.

Gus Jagat Satria selalu bilang, kalau beliau hanya membantu, yang memberi kesembuhan adalah Allah. Jadi jika Gus Jagat sudah berusaha, tapi tidak sembuh juga, ya itu sudah kehendak Allah. 

Tapi Gus Jagat juga selalu bilang, bahwa pasien yang sudah lama sakit dan mencari pengobatan kemana-mana, jika sudah di takdirkan datang menemui beliau, insya Allah akan di beri kesembuhan melalui bantuan terapi dari beliau.

Baca Juga:
Tapi tidak semua orang sakit yang di bawa ke hadapan Gus Jagat, gus Jagat mau mengatasi. Jauh-jauh hari, gus Jagat sudah wanti-wanti dan memberitahu siapapun yang ingin datang berobat padanya. 

Bahwa ada 2 jenis penyakit yang tidak bisa diatasi atau tidak bisa di sembuhkan  (tidak bisa di bantu kesembuhannya) oleh Gus Jagat, yaitu:
  • Penyakit Jantung
  • Penyakit HIV/Aids
Jadi kalau ada pasien yang menderita kedua penyakit ini, Gus Jagat Satria menyarankan agar tidak usah mendaftar, karena pasti tidak akan diatasi dan agar pasien tidak kecewa.

Bahkan jika pasien tersebut mendaftar dan mengaku berpenyakit lain, Gus Jagat Satria akan tahu. Dan tidak akan di tangani.

Baca Juga:
Saya sendiri tidak tahu dan merasa penasaran, kenapo gus Jagat Satria tidak mau mengoabati atau berusaha mengobati pasien jantung atau HIV. Tapi mungkin karena kedua penyakit itu sifatnya kompleks dan vital, dan menghabiskan banyak enegi.

Jadi Bagi siapapun yang menderita kedua penyakit diatas, saya ikut menyarankan, ikuti saran Gus Jagat Satria, jangan daftar atau datang, karena Anda pasti akan kecewa. #MayZulaikha

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes