Jagat Satria Sadewa Ahli Totok Saraf Banyuwangi | Pengobatan Alternatif

Jagat Satria Sadewa Ahli Totok Saraf Banyuwangi. Ibu seorang teman terkena stroke dan menderita kelumpuhan. Setelah berbulan-bulan di atas kursi roda, beliau merasa jenuh dan ingin bisa berjalan lagi. Berbagai terapi dan pengobatan alternatife didatanginya. Namun tak satupun yang menampakkan hasil. Dia dan keluarganya pun hampir menyerah dan putus asa.

Namun sebelum benar-benar pasrah, mereka mendapat kabar dari seorang kerabat jauh tentang seorang ahli terapi totok syaraf di banyuwangi yang sangat piawai. Banyak pasien lumpuh yang bisa berjalan setelah diobatinya. Konon kabarnya, dia telah berhasil menolong banyak orang dan membantu menyembuhkan penyakit mereka. Segala macam penyakit di tanganinya kecuali jantung dan aid.

Dengan berbekal tekad dan pengharapan yang besar, si ibupun diantar keluarganya ke banyuwangi. Tentu saja tidak serta merta, tapi setelah terlebih dahulu mendaftar via telpon. Setelah menunggu hampir 2 bulan, datanglah pemberitahuan agar si ibu segera datang kebanyuwangi.

Baca Juga

Singkat cerita, si ibupun bertemu dengan si ahli totok saraf yang ternyata masih sangat muda. Dia di kenal dengan panggilan Gus Jagat Satria. Banyak hal menarik tentang pemuda ini. Selain karena masih muda, keahliannya mengobati dengan cara totok saraf begitu mengagumkan. Dan cicin merah delima yang di kenakannya selalu mencuri perhatian. Cincin itu akan menyala dan redup dengan sendirinya. 

Yang lebih mengagumkan lagi, gus Jagat Satria dalam prakteknya, hanya menyentuh bagian tubuh pasien. Tidak mengurut seperti layaknya tukang pijit. Dan pasien yang di sentuh biasanya meringis dan berteriak kesakitan. Dan dengans abar, gus Jagat Satria menghibur si pasien dengan kata-kata lembut nan ramah serta bersifat sugesti. Seperti, "sembuh ya...." "pasti sembuh dengan izin Allah.." "bisa jalan sebentar lagi..." dan lain-lain yang biasanya di aamiinkan pasien dan keluarganya dengan penuh harap. 

Puncaknya adalah ketika pasien lumpuh, bisa berjalan saat keluar dari kamar pengobatan, meski masih tertatih-tatih. Atau pasien yang sulit bicara, tiba-tiba bisa mengucapkan sepatah dua patah kata. Sungguh sebuah anugrah yang tak terhingga. Karena dengan keahliannya itu, gus Jagat Satria selalu mau membantu sesama yang membutuhkan.

Baca Juga:
Dan jika Anda pun ingin mengunjungi beliau untuk berobat, maka pertama-tama Anda harus mendaftar dulu via telpon. Jika percobaan pertama gagal, tunggu sebentar lalu coba lagi. Karena pendaftar sangat banyak, maka setelah pendaftaran di terima Anda harus menunggu beberapa waktu sampai pihak gus Jagat Satria menghubungi Anda. Pendaftaran tidak di punggut biaya.

Karena satu dan lain hal, kini pasien anak-anak di bawah 10 tahun yang semula boleh datang langsung tanpa daftar terlebih dahulu, kini tidak boleh datang langsung dan harus daftar.. Kebijakan baru ini dibuat karena adanya penipuan dan penyalahgunaan. Ada keluarga yang daftar dengan pasien kana-kanak, ternyata yang masuk ruang praktik pasien remaja bahkan dewasa.

Berikut ini adalah alamat dan detail no telpon untuk menghubungi Jagar Satria Sadewa Ahli totok saraf dari Banyuwangi. 



Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes