Cara mendaftar Berobat totok saraf di Jagat Satria

Cara Daftar Berobat totok saraf di Jagat Satria. Menanggung rasa sakit adalah sesuatu yang menyiksa. Tidak ada seorangpun yang ingin sakit. Semua ingin sehat.  Untuk menjaga kesehatan itu murah dan mudah, tapi jika sudah sakit, maka harga yang harus dibayar agar bisa kembali sehat itu sangat mahal. Bukan hanya mahal saja, tapi susah dan butuh kesabaran. Apalagi jika cara untuk kembali sehat adalah dengan berobat di pengobatan alternatif Totok Saraf Jagat Satria Sadewa Banyuwangi.

Seperti yang pernah saya tuliskan, sejak mengenal sosok Gus Jagat Satria dari seorang sahabat Facebook, saya sangat tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang beliau. Seperti bagaimana cara pengobatannya, dan dimana alamatnya. Alamat praktek Gus Jagat Satria sudah saya tuliskan di artikel sebelumnya. Begitu pula sekilas pandang tentang Gus jagat Satria, bisa di baca ditautan (link) ini. Setidaknya hanya lewat artikel-artikel seperti ini saya bisa membantu teman-teman yang ingin mencari kesembuhan dari penyakitnya.


Dan yang sedang saya tulis saat ini adalah pengetahuan baru lagi, tentang cara mendaftar berobat di jagat satria.  Dalam beberapa video livenya di Facebook, Gus Jagat seringkali memberitahu secara berulang-ulang bagaimana cara berobat di Jagat satria. Dari penjelasan beliau, saya mengetahui 5 point penting yang harus diketahui dan di pahami oleh siapa saja yang mau berobat Terapi Totok saraf Jagat satria, yaitu:

1. Sebelum datang, harus mendaftar dulu. Kalau datang tanpa mendaftar, tidak akan bisa di tangani. Karena pasien perharinya sangat banyak. Pendaftaran Gratis! Tidak di punggut biaya apapun.

2. Mendaftarnya via Telpon. Yaitu menelpon ke nomer :


Telp: 082316292401 (No lama hilang)
082141404078 ( No baru)
atas nama Bpk. Sujono.

Dan menelponnya harus diwaktu yang tepat, yaitu saat pendaftaran di buka. Jika sudah menelpon diwaktu yang ditentukan tapi tidak tersambung, maka Anda harus sabar dan mencobanya lagi dan lagi. Biasanya, jaringan sangat padat, karena penelpon yang akan daftar sangat banyak.

Baca Juga

3. Jika pendaftaran sudah diterima oleh bpk Sujono, maka Anda tinggal menunggu kabar dari beliau, kapan boleh datang. Begitu waktu berobat untuk Anda sudah di tetapkan, seminggu sebelumnya, bpk Sujono akan menghubungi Anda untuk memberitahu kapan Anda bisa datang ke tempat praktek Gus Jagat Satria. 

4. Setelah menerima pemberitahuan dari bpk SUJONO, Anda harus bersiap-siap dan di harapkan datang tepat waktu (waktu yang di tentukan). Anda bisa datang lebih awal kalau mau, karena di sekitar tempat praktek Gus jagat banyak rumah-rumah penduduk yang bisa di jadikan tempat menginap. INGAT! Lebih baik datang lebih awal daripada Terlambat.

5. Jangan tanya biaya. Karena Gus Jagat Satria tidak mematok tarif dan niatnya membantu. Pasien bisa memberikan apapun seikhlashnya. 

Salah satu asisten Gus Jagat Satria, yaitu mas Satria Lewu pada bulan Mei membuat pengumuman tentang Kapan waktu Pendaftaran dibuka. Waktu pendaftaran terbaru akan dibuka pada bulan 8 (Agustus) tanggal : 5.10.15.20.25.31

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes