Cara update Window Defender

Cara update Window Defender. Saya selalu punya masalah setiap kali mau update window defender.  Oh iya, saya paksi window 8 edisi tahun 2014 di laptop Lenovo Ideapad S210T. 

Masalah sebenarnya sederhana, yaitu setiap ada notif "PC Status: Potentially Unprotected" yang artinya minta di update, jika langsung di klik update, maka update an akan berlangsung sangat lama dan ujung-ujungnya berakhir Unsuccess (tidak dukses).

Dari awal beli hingga sekarang masalahnya tetap sama. Susah update. Tapi selalu rutin minta update setiap 2 minggu sekali. Jika tidak diupdate,  maka kinerja lappy akan terasa lemot.

Baca Juga

Setelah sekian tahun berhadapan dgn masalah yang sama, sedikit demi sedikit saya mulai paham, bagaimana cara update Window Defender yang sekali klik langsung sukses.



Dan, penemuan saya ini sudah teruji dan terbukti karena sudah saya jalankan sejak setahun terakhir ini. Memang sedikit ribet dan bisa menghabiskan waktu lama jika kapasitas file di lappy besar. Tapi itulah satu-satunya cara yang saya tahu (saat ini) sebagai cara mudah mendapatkan muda update window defender.

Adapun cara update winfow defender ala @Mayzulaikha adalah sebai berikut.
💥 Hidupkan laptop, buka window defender, lalu lakukan quick scaning. 
💥Quick scaning selesai dan bebas threat, klik Update. Jika box update hanya menunjukan notif "mencari / searching" segera batalkan update. 
💥 Lakukan full scaning. Jika file di lappy/pc jumlahnya sangat banyak, full scaning bisa berlangsung seharian. Dari pengalaman, jika setelah quick scanning update tidak berjalan lancar, tandanya ada virus yg bersemayan di lappy/pc anda dan hanya bisa di bersihkan dengan menggunakan full scan. 
💥Setelah full scan selesai dan ada notif serangan virus, langsung ambil tindakan untuk membuang / remove virus. 
💥 Setelah lappy bersih dari virus, segera restart lappy / PC anda. 
💥 Begitu lappy / PC  "On / hidup" segera buka window defender dan klik update. Update berlangsung dengan normal jika box update memberi notif "Downloading", lalu "Instaling". 
Jika update sukses, akan muncul status "PC status: Protected" 
Demikian Info yang saya bagikan, semoga bermanfaat! 🙏

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes