Biodata dan Profil Ningsih Tinampi | Pengobatan Alternatif Ummul Qur'an

Biodata dan Profil Ningsih Tinampi.  Pasti banyak yang penasaran dengan biodata dan profil ibu Ningsih Tinampi. Setelah melalui banyak rintangan, akhirnya saya bisa menyusun artikel tentang Profil singkat dan biodata bu Ningsih Tinampi. Keren kan? May gitu lhooo hehehe

Anda pernah mendengar pengobatan Alternatif Ummul Quran?

Pengobatan Alternatif Ummul Qur'an adalah pengobatan yang dipraktek kan oleh ibu Ningsih Tinampi dari Pandaan, Pasuruan Jawa timur. Pengobatan ini Murni menggunakan energi dari Induk Al Qur'an yaitu Al Fatihah yang dikenal juga sebagai Fatihatul Kitab atau As-Sabu'ul Matsani.

Ditangan Bu Ningsih Al Fatihah ini bisa digunakan untuk apa saja (Lima Quriat lahu). Hanya dengan membaca Al Fatihah bu Ningsih bisa mengobati penyakit, bisa menghadirkan apa saja sesuai keinginannya (menyembuhkan santet, memanggil Sukma manusia, memanggil setan, mengetahui hal-hal gaib, dll). Dan saya meyakini kalau ilmu pengobatan yang di miliki oleh bu Ning adalah Ilmu Kasyf (Ahli Tasawuf mengenalnya sebagai ilmu Laduni)

Baca Juga: 
Dan yang paling penting dari semua itu, dengan Al Fatihah, bu ningsih bisa memohonkan doa kesembuhan untuk siapa saja tanpa pandang suku, bangsa, kasta dan agama. Saya sering iseng menyebut pengobatan yang di lakukan ibu Ningsih ini sebagai Pengobatan Lintas Agama. 

Tak perduli apa agama orang yang ditolongnya, dengan barokahnya Al Fatihah, dengan Mukjizatnya Al Fatihah, dengan karomahnya Al Fatihah dan dengan petunjuk dari Al fatihah, InsyaAllah bu Ningsih Tinampi bisa menyembuhkan apapun jenis penyakit yang di derita pasiennya. Tanpa obat, tanpa operasi, tanpa bantuan jin, setan dan sejenisnya. Hanya melalui perantara sentuhan tanganya dan air putih yang telah di bacakan Al Fatihah oleh beliau.


Maka itu, saya selalu merasa aneh dan heran kalau ada orang yang mengatakan kalau pengobatan yang di lakukan bu Ningsih adalah Kufur, Syirik atau Musyrik.

Karena dalam prakteknya,  pengobatan alternatif Ningsih Tinampi tidak ada pembakaran dupa, pemberian sesajen, ataupun ritual apapun. Semua pengobatan yang di lakukan murni hanya dengan membaca AL Fatihah dan berdoa pada Allah Subhanallahu ta'ala.  Dashyatnya energi Al Fatihah di lisan bu Ningsih merupakan bukti bahwa Allah memerikan karunianya pada siapa saja yang di kehendakinya.

Dalam salah satu video livenya, bu Ningsih mengaku kalau beliau bukanlah orang alim apalagi ahli agama. Beliau menjalankan ibadah seperti kebanyakan kita, sholat lima waktu dan Sholat Sunnah serta belajar mengaji. Anehnya, sejak kecil beliau kesulitan belajar Al Qur'an dan itu berlanjut sampai sekarang. Bahkan bu Ningsih juga mengaku kalau beliau tidak hapal Huruf Hijaiyah. Tapi beliau hapal surat-surat pendek. Salah satu surat yang paling  beliau hapal adalah Al Fatihah dan ketiga Qulhu.

Baca Juga:
Jadi jangan harap, Anda akan mendengar bu Ningsih mengutip bacaan ayat dengan faseh seperti para Ustadz, Ulama dan lain-lain. Karena beliau bukan salah satu dari mereka. Tapi dalam setiap kesempatan, bu Ningsih selalu mendoakan Ustadz, Ulama dan para ibu atau bapak pengasuh panti Asuhan, karena menurut bu Ning (panggilan kesayangan) tugas para Ustadz, Ulama dan ibu/bapak pengasuh Panti Asuhan itu sangat berat. Dan godaan serta cobaan yang akan mereka terima lebih berat lagi.

Bu Ning selalu mengaku kalau beliau tidak bisa apa-apa. Beliau adalah orang kebanyakan seperti kita. Seorang istri, seorang ibu dari 5 anak yang kesemuanya lelaki. Bu Ning adalah anak pertama dari sekian bersaudara. Beliau telah menjadi tulang punggung keluarga sejak masih belia. membiayai hidup dan sekolah adik-adiknya hingga sukses dengan berjualan nasi. Hingga akhirnya menjadi dukun yang terkenal seperti sekarang ini.  Berikut adalah biodata dan Profil singkat Ningsih Tinampi:

BIODATA NINGSIH TINAMPI

Nama    : Ningsih Tinampi

Tanggal Lahir: 7 Februari 1973

Agama : ISLAM

Pendidikan: STM jurusan Listrik

Pekerjaan sebelum jadi dukun: Pengusaha Catering

Tahun aktif sebagai dukun: 2015

Suami:     Syamsul Hidayat

Anak :     5 orang (lelaki semua: Deni, Raha, Widi, Ijan, Putra dan satu lagi lupa namanya)

Alamat :   Dusun Lebaksari  RT. 06 RW. 13, Desa Karangjati,  Kec.  Pandaan Kab.  Pasuruan Prov.                      Jawa Timur.  Lebih tepatnya di *Taman Dayu* Pandaan,  depan PT. INDOLAKTO.                              Jalan  by Pass Surabaya-Malang.  WA: 085330802575

Saya tahu bu Ningsih pasti keberatan saya panggil DUKUN karena menurut beliau dukun identik dengan ritual mistik seperti membakar kemenyan, memberikan sesaji, dll. Tapi sebenarnya Definisi DUKUN bukan itu.

Dukun menurut kamusq.com adalah 
orang pintar yang memiliki kemampuan supranatural yang menyebabkannya dapat memahami hal tidak kasat mata serta mampu berkomunikasi dengan arwah, makhluk halus dan mengetahui hal-hal gaib, yang kesemuanya itu dipergunakan untuk membantu menyelesaikan masalah di masyarakat, seperti menyembuhkan penyakit, mengobati gangguan sihir, mengusir setan dari tubuh seseorang, menemukan barang yang hilang, membuang sial, dan lain-lain

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes