Membuat Blog ala @mayzulaikha

Membuat Blog ala @mayzulaikha. Simple dan Simply. Karena driku sangat suka dengan segitiga sa ma sisi atau segi empat dan kubus, maka proposionis adalah elemen paling penting. 

Bagi seorang yang terkenal Introvert seperti diriku, maka punya blog adalah menjadi satu keharusan. Spectrum Human emotion yang kumiliki sangat berwarna warni, sehingga sayang kalau di lewatkan begitu saja. Karena luapan emosi itu datang secara tiba-tiba dan lenyap tanpa bisa di duga.

Apa yang tidak di pikirkan orang, bisa jadi menjadi bahan perenungan bagiku. Dan apa yang di pikirkan orang, bisa jadi tidak nyangkut di benakku. Karena itu selalu ada miskomunikasi antara aku dan audiens. Mungkin karena frekuensi kami berbeda.

Dan blog... adalah solusinya. Menyampaikan ide melalui tulisan akan lebih mudah di mengerti daripada ucapan. Karena bisa di baca berulang-ulang dan kalimat-kalimatnya pun statis, tidak berubah. Untuk itu blog ini di buat.

Baca Juga

Membuat blog sangat mudah dan bisa menggunakan platform apa saja.  Bisa Blogspot, Wordpress, Joomla, Tumblr, dll. masing-masing punya keistimewaan tersendiri. Kalau diriku, sejak pertama mengenal blog telah menggunakan platform blogspot atau blogger, maka saya lebih mahir dan familiar menggunakannya. Dan meski punya banyak kekurangan, sampai saat ini saya tetap setia pada blogspot sahaja.

Hampir 10 tahun berkecimpung dalam dunia perbloggeran dan tidak di kenal, bukan kendala bagiku. Karena bukan menjadi terkenal tujuan ku, tapi meng-ekspresikan diri untuk mengontrol emosi. Serta untuk berbagi ilmu dan pengetahuan yang daku miliki agar bisa bermanfaat bagi orang lain..

Seperti kata pepatah, 
"Gajah mati meninggalkan gading, Harumau mati meninggalkan belang.."
Mungkin saya bukan gajah yang bergading atau harimau yang punya belang, tapi sungguh saya ingin sedikit ilmu yang saya miliki bisa saya bagikan pada orang lain dan tidak lenyap terbawa mati..

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes