Perjalanan

Perjalanan ini begitu panjang dan melelahkan. Tapi harus tetap di jalani tanpa putus asa. Aku tak tahu sampai kapan diri akan sanggup bertahan. Semoga tidak akan pernah menyerah di tengah jalan.

Sepenggal kisah yang tidak akan pernah terungkap. Kala itu, ketika diri ini hampir menyerah, dan coba memupus rasa, sebuah bisikan bergema dalam jiwa. Bisikan untuk terus bertahan, bahwa segalanya akan berubah jika aku mau bertahan sebentar saja...

Baca Juga
Bisikan yang lalu menjadi pemacu semangat. 
Aku tak tahu siapa yang berbisik, siapa yang memberi harapan..
Yang jelas, jiwaku merasa tertantang dan merasa di beri kesempatan.


Ketika itulah aku sadar, betapa berjuang untuk bertahan hidup lebih mulia dari pada menyerah pada nasib dan kembali ke haribaan-Nya dengan paksa,

Dan sekarang..
Perjalanan ini entah tinggal berapa lama lagi...
Aku selalu setia menanti...
Hingga waktuku tiba...
dan aku bisa berbaring damai..
dalam pelukan pertiwi tercinta...

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes