MayZulaikha101 - Cara Merubah FB personal Akun menjadi Fan Page

Cara Merubah FB personal Akun menjadi Fan Page. Dulu, proses ini terjadi secara merta. begitu kita bikin FP, trus pakai Id yang sama dengan Profil, otomatis akan di beri pilihan, mau berubah ke FP atau tetap ke Profil. Kalau Id nya mau di pakai profil, maka harus nyari Id baru untuk profil.

Itu dulu....
Sekarang, entahlah. Lebih njlimet kayaknya...

Niat ingin punya FP dengan nama sendiri. Alasannya, karena ... begitu kita interaksi dengan orang banyak dan menulis sesuatu, pasti ada yang suka dan tidak suka. Yang suka akan mengikuti kita secara positif, tapi yang tidak suka akan mencari kesempatan untuk mencaci dan membenci.


Dan saya, sepertinya... tipe orang yang punya banyak hater. Padahal saya tidak populer. Mungkin karena status dan komen saya yang terkadang terlalu berani menyuarakan opini.  Can't help! 

By the way, demi menjaga agar diriku tidak mempermalukan diri sendiri, makanya kubuatkan sebuah FP di mana para hater bisa komen sepuas hatinya tanpa mengganggu teman-teman yang lain. Mereka punya pilihan, boleh mengikut, boleh lepas. Asyik kan??

Tapi sayang, ada satu kendala. Saya kesulitan mendapatkan ID name yang tepat. Akhirnya terpilihlah @MayZulaikha101.  Agak degdegan sih, takutnya.... ntar ada yang mengkaitkan dengan #dalmation101 hahaha...

Dah ah.... gitu aja. 
Pagi ini, acara mau ke pasar. 
Hari Minggu, 21 July 2019.
Happy Weekend

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes