Exorcisme ala Ningsih Tinampi

Exorcisme atau Eksorsisme ala Ningsih Tinampi.  Pengusiran Setan ala Ningsih Tinampi. Satu-satunya di Indonesia dan Insyaallah bisa menyembuhkan segala macam penyakit.

Pernah nonton film seram The Exorcisme of Emily Rose? Atau film exorcisme lainnya. Pasti seram, menakutkan dan menengangkan kan? Rasanya tidak ada film tentang exorcist yang lucu dan menggundang gelak tawa. Semua seram, serius, dan mencekam.

Ini baru filmnya, bagaimana kalau itu di kejadian nyata? Anda tidak penasaran?

Exorcisme atau pengusiran setan di dunia modern, di zaman now ternyata ada yang tidak menyeramkan, menakutkan ataupun menegangkan, padahal resiko yang mungkin muncul sama besar bahkan bisa lebih besar. Karena yang di lawan bukan hanya setan, tapi juga dukun santet yang jahat dan terlaknat. Satu-satunya Exorcisme yang lucu dan hanya sedikit menengangkan adalah Exorcism ala ibu Ningsih Tinampi. 



Ningsih Tinampi adalah seorang penyembuh yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit. Dan uniknya, prinsip penyembuhan itu adalah dengan mengusir setan yang bersemayam di tubuh pasien. Ningsih Tinampi berpendapat bahwa setiap penyakit ada karena setan yang bersemayam di tubuh manusia. Setan-setan ini masuk dan mengganggu kinerja organ-organ tubuh secara gaib.

Alhasil, timbulah berbagai jenis penyakit yang terdetekksi tapi tak bisa di sembuhkan atau tidak terdeteksi tapi menyakitkan. Dan misi Ningsih Tinampi adalah menyembuhkan pasien-pasien jenis ini. Yang biasanya sudah menderita bertahun-tahun karena penyakitnya.

Sebenarnya ini pekerjaan yangs angat-sangat serius. Taruhannya adalah nyawa. Nyawa Ningsih Tinampi dan keluarganya dan nyawa pasien yang di tolongnya. Tapi karena di lakukan dengan rileks dan penuh canda maka ritual penyembuhan yang harusnya mencekam menjadi penuh guyonan dan gelak tawa.

Saya jamin, Anda tidak akan menemukan pengusir setan yang lebih mengasyikan dari ibu Ningsih Tinampi. Setan di tanyain macam-macam. dituntut untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terkadang tidak masuk akal. Diajak becanda, di korek kisah masa lalunya bahkan ada yang disuruh mengobati sendiri penyakitnya.

Dan sepertinya, seten-setan itu takut pada Ningsih Tinampi. Karena Ningsih Tinampi meski ramah, baik hati ternyata bisa kejam juga pada setan. Dia akan menyiksa mereka tanpa ampun. Hingga mereka menyerah dan melakukan apa yang diinginkan oleh ibu Ningsih Tinampi.

Kerennya lagi, Ibu Ningsih Tinampi selalu mengupload video-video pengobatannya di youtube agar bisa di tonton oleh banyak orang.

Di tangani oleh Ningsih Tinampi, tidak ada penyakit yang tidak mungkin! Selama Allah ta' ala mengizinkan. Mari kita sama-sama doakan beliau, ibu Ningsih Tinampi agar senantiasa sehat, panjang umur, di beri kekuatan untuk melawan setan-setan yang mengganggu dan menyakiti manusia. Aamiin.

So, jika Anda penasaran apa itu the real Exorcisme, nonton aja Exorcisme by Ningsih Tinampi di youtube.



Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes