3 Wajah 1 Cinta by Meysha Lestari

3 Wajah 1 Cinta.  Bagaimana rasanya mencintai seorang pria yang di sukai dan di cintai oleh kedua saudari kita? Menyerahkannya pada salah satu dari mereka? atau mempertahankannya? 

Tidak ada rahasia antara saudara. Itulah idenya. Apa masalah yang kau punya, ceritakan pada mereka. Sehingga ketika kau ada masalah dengan mereka, mereka pun bisa segera menyadarinya. Itu untungnya bersikap terbuka dengan saudara.

Jodha tidak mungkin bisa memberitahu Salima kalau Jalal adalah pria yang ditemuinya di Santorini di malam pertunangan mereka. Bukan hanya bertemu, dia dan Jalal pun sudah "spend one night together'.  Tapi karena Salima sudah tahu tentang itu, karena Jodha sudah memberitahunya. Maka ketika Jodha dan Jalal saling mengenal, lalu ada kata Santorini, Salima langsung paham, siapa Jalal yang sebenarnya. Dan tanpa perlu diminta pun, langsung tahu apa yang harus di lakukannya.



Sayang sekali, kisah di atas hanyalah sebuah fiksi. Tepannya FanFiksi (fanfiction) atau FF. FF nya Jodha akbar lagi. Seperti layaknya sebuah FF, Ide cerita dan tema memang orisinil, begitupula karakternya, tapi nama tokoh adalah mengambil sepenuhnya dari Drama cinta legendaris dari India "Jodha Akbar" yang pernah tanyang di ANTV pertengahan tahun 2014.
FF Jodha Akbar yang lain:

Keuntungan dari sebuah FF adalah, kita tidak perlu lagi mendeskripsikan penampilan dan wajah tokoh-tokohnya. Pemaca langsung bisa membayangkan, bagaimana wajah, rupa dan penampilan tokoh cerita kita. Itulah yang saya suka dari FF. 

Jika Anda punya anyak waktu luang, sempatkan untuk membaca cerbung mini ini. Anda pasti terhibur. Kalau malas, boleh baca Prolognya saja... berikut Tautannya:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes