Cerita Nyata Horror KKN di desa Penari

Cerita Nyata Horror KKN di Desa Penari. Kisah seram berjudul KKN di desa Penari ini sekarang sedang Viral. Bahkan Raditya Dika turut membahasnya di chanel youtubenya.

Kisah Nyata KKN di desa Penari ini di tulis dalam 2 versi berdasarkan sudut pandang 2 orang yang berbeda yang keduanya adalah orang yang ikut dalam KKN tersebut.


  1. Versi WIDYA: http://portalfiksi.com/cerita-horror/kisah-kkn-di-desa-penari-versi-widya/
  2. Versi NUR : http://portalfiksi.com/cerita-horror/kisah-kkn-di-desa-penari-versi-nur/

Dan saya, setelah membaca Cerita ini jadi terpikir.

Andai dulu ada Ningsih Tinampi, mungkin BIMA dan Ayu tidak perlu mati.



Kisah KKN di Desa Penari ditulis oleh seseorang bernama SImple Man di Twitter. Yang ceritanya di peroleh dari 2 orang peserta KKN yang ber KKn di sebuah desa di provisi jawa timur. Nama anggota KKN, alamat, kampus dan desa tempat KKN disembunyikan atas permintaan nara sumber.

Kisahnya menyayat hati. Kematian tragis yang sebentulnya tidak perlu terjadi jika saja mereka tahu, apa yang harus di lakukan saat itu. Sayangnya saat itu belum ada Ningsih Tinampi.
eh.. maksud saya Ningsih Tinampi sudah ada,
tapi bukan sebagai 'the Dukun'
tapi sebagai pengusaha Catering.

Baca Juga:
Saya sendiri, percaya tidak percaya dengan cerita gaib. Tapi sebagai seorang muslim, saya percaya pada hal Gaib.

Sebenarnya hal gaib bisa di pahami. Anda hanya perlu membuka hati dan pikiran.
Memang susah.... butuh kesabaran yang ekstra.
Karena gaib itu menyesatkan.. jika kita tidak waspada.

Jika kemudian, saya suka menulis tentang hal-hal gaib, karena saya merasa dengan cara itu saya ingin memberitahu teman-teman, bahwa betapa skeptis dan sinisnya Anda tentang kisah-kisah gaib, pengalaman gaib dan kemapuan gaib, Anda tidak mungkin bisa lepas dari gaib.

Karena seumur hidup kita akan selalu berhubungan dengan gaib. Karena Allah, Jodoh, rezeki, umur, dll... semuanya adalah gaib. Semoga Artikel ini bisa membuka mata hati dan pikiran Anda bahwa ada dunia dan aktivitas lain yang tidak terlihat di sekitar kita.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes