Macam-macam Status Jomblo Mania.

Macam-macam Status Jomblo Mania. Saya percaya kalau #Jomblo itu pilihan, bukan paksaan. Saya sering melihat, mendengar, teman-teman jomblo berkeluh kesah dan merasa sedih, minder, malu dengan  kejombloannya. Padahal itu tidak perlu, karena begitu Allah menentukan jodoh untuknya, cepat atau lambat dia pasti akan segera bertemu pendampingnya. Jadi tak perlu di gelisahkan. 

Jadilah jomblo yang happy dan nikmati kejombloanmu karena nanti ketika kalian telah punya pendamping, mungkin kalian akan merindukan masa-masa jomblo itu.

Tapi, tentu saja tak semua jomblo merasa minder, sedih atau malu. Ada juga yang easy going dan benar-benarmenikmati kejombloannya. Dia bahkan enggan beranjak dari zona nyama jomblo dan berusaha mempertahankan status quonya. Jomblo seperti inilah yang sering di sebut orang jomlo happy.



Selain jomblo happy ternyata ada banyak jenis status jomblo. Saya menemukan setidaknya 9 jenis status jomblo yang lain. Kira-kira Anda masuk kategori jomblo yang mana? Mari silahkan simak...

Jenis-jenis Status Jomblo
  1. Jomblo sejati: tidak perduli dengan cinta, belum pernah punya pasangan, dan hidupnya di dedikasikan untuk mengejar ciota-cita dan impiannya. Dan yang paling penting dia menikmati kejombloannya. 
  2. Jomblo Biru: seseorang yang baru putus dari pasangannya, biasanya karena bosan atau ada ketidakcocokan. Dia belum terbiasa dengan kejombloannya dan menghibur diri dengan sering terlihat bergerombol dengan teman-temannya.
  3. Jomblo Minus: jomblo yang tidak bisa menerima kejombloannya. Biasanya karena baru di putusin pacar atau pasangan, masih merasa sedih dan sulit menerima kenyataan. Wajahnya selalu murung dan biasanya sangat emosional.
  4. Jomblo Sniper : belum pernah pacara atau belum pernah punya pasangan, tapi sedang menyukai seseorang. Sedang menunggu waktu dan kesempatan untuk menyatakan cinta. Jomblo jenis ini biasanya memiliki krisis kepercayaan diri yang parah sehingga kurang keberanian untuk menyatakan sikap.
  5. Jomblo Hunter: seseorang yang sering gonta-ganti pasangan. Sesaat jomblo, esoknya dan punya pasangan baru lagi. Begitu terus. Jomblo jenis ini punya rasa percaya diri yang cukup tinggi dan sering tebar pesona. 
  6. Jomblo Final: jomblo yang hampir melepas status jomblonya karena sudah dekat seseorang. Tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Jomblo seperti ini biasanya memiliki ciri yang sangat positif, pesolek dan rajin merawat wajah, suka senyum-senyum sendiri, wajah selalu terlihat sumringah.
  7. Jomblo Error: tidak pernah sukses kalau pacaran, selalu gagal saat menyatakan cinta, kalau tidak ditolak yang pasti karena orang yang di sukainya sudah punya pasangan. Jomblo jenis ini selalu terlihat ngebet dalam mencari pasangan dan ingin cepat-cepat menaikkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi.
  8. Jomblo Impossible: tipe punguk yang merindukan bulan. Tidak akan pernah mendapatkan orang yang di incarnya. Karena orang yang disukainya terlalu tinggi statusnya, bisa seorang artis, selebriti, pacar konglomerat, istri tetangga, dan sebagainya. Jomblo jenis ini terlihat sangat PD dan gayanya sok tenar.
  9. Jomblo Forever: istilah khusus untuk para jomblo yang ingin dan berharap segera punya pasangan tapi bersikap pasif, hanya menunggu tanpa mau berusaha. Dan selalu berkelu kesah tentang kejombloannya tanpa melakukan upaya apa-apa.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes