Pengobatan Alternatif Jagat Satria dan NIngsih Tinampi

Pengobatan Alternatif Jagat Satria dan NIngsih Tinampi.  Assalamualaikum.....
Kematian bisa datang kapan saja. Penyakit bisa menyerang kita sesukanya. Tidak ada yang tidak mungkin. Selama kita hidup, kita akan mendapat sakit dan alan menemui ajal. Itu sudah ketentuan Allah.

Lalu adakah orang yang tidak pernah sakit? Insyaallah ada. Tapi hanya Allah saja yang tahu, hamba-Nya yang mana yang mendapat karunia sebesar itu. Tidak pernah sakit adalah anugrah. Merasakan sakit juga adalah sebuah anugrah.

Apakah kalau kita sakit itu artinya Allah tidak menyayangi kita? Bukan!
Sakit adalah pelebur dosa. Tentu saja jika dalam sakit itu, kita selalu ingat Allah, berdzikir, dan berserah diri dalam kesabaran dan kesadaran.

مَا مِنْ مُسْلِمٍ يُصِيبُهُ أَذًى مِنْ مَرَضٍ فَمَا سِوَاهُ إِلَّا حَطَّ اللَّهُ بِهِ سَيِّئَاتِهِ كَمَا تَحُطُّ الشَّجَرَةُ وَرَقَهَا

“Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan sejenisnya, melainkan Allah akan mengugurkan bersamanya dosa-dosanya seperti pohon yang mengugurkan daun-daunnya.” [HR. Bukhari dan Muslim]



Sakit banyak jenisnya. Ada sakit yang medis ada juga yang non medis. Gus Jagat Satria dan ibu Ningsih Tinampi menangani keduanya. Yang Anda perlukan adalah datang ke tempat beliau untuk berobat.

Baca Juga:

Jangan segan, jangan malas.. Berobat adalah cara sembuh dari penyakit.  Apalagi sekarang sudah ada pengobatan Alternatif yang Insyaallah bisa menyembuhkan segala macam penyakit.

Jujur saya tidak sedang sakit. Jika akhir-akhir ini saya suka membagikan Informasi seputar pengobatan alternatif Ningsih Tinampi dan Jagat Satria adalah karena dorongan nurani saya yang tidak rela melihat sesama menderita dalam kesakitan. Saya tidak bisa membantu mereka yangs akit, tapi jika saya bisa mencarikan informasi yang bisa membantu mereka mencapai kesembuhan, maka akan saya lakukan.

Gus Jagat Satria dan Ningsih bisa menangani penyakit yang sama tapi dengan cara berbeda. Untuk mengetahui pengobatan jenis apa yang di jalankan oleh Gus Jagat Satria dan Ningsih Tinampi silahkan baca:

Lalu Kemana Anda harus mengobati penyakit Anda?
Apa keluhan Anda?
  • Penyakit medis biasa: lumpuh, ginjal, darah tinggi, tidak bisa bicara, tidak bisa melihat, susah bberjalan, rematik, asam urat, dll Anda bisa datang ke Gus Jagat Satria.
  • Penyakit medis dan non medis seperi Santet, Sihir, Guna-guna, Gangguan ilmu hitam, sering kesururpan, menyembuhkan Indra ke enam, dll, Anda bisa datang ke ibu Ningsih Tinampi. 
Semua tergantung pada keinginan hati Anda. Mau ke Jagat satria atau ke Ningsih tinampi. Semua sama saja. Membantu dan menyembyhkan berbagai jenis penyakit. Bedanya cuma satu, Ibu Ningsih menyembuhkan semua penyakit, sedangkan gus Jagat Satria bisa menangani semua penyakit kecuali Jantung dan HIV.

Jadi silahkan berikhtiar, mau berobat ke mana. Jika Allah ta'ala berkehendak Anda pasti akan sembuh siapapun yang mengobati. Wassalamualaikum


Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes