Bersih diri bersama Ibu Ningsih Tinampi Pandaan

Bersih diri bersama Ibu Ningsih Tinampi.  Manusia bukan satu-satunya makhluk ciptaan Allah yang menghuni bumi dan jagat raya. Bersamanya ada makhluk gaib yang tidak kasat mata.  Makhluk-makhluk ini bisa mengotori tubuh manusia secara sengaja ataupun tidak sengaja. Manusia yang terkotori oleh makhluk gaib akan kehilangan jati dirinya, menderita sakit baik sakit jasmani ataupun rohani. Dan untuk penyembuhannya, tidak bisa di sembuhkan oleh tindakan medis, tapi oleh pengobatan khusus pengusiran benda dan makhluk gaib. 

Dan pengobatan jenis ini, masuk dalam kategori pengobatan Alternatif. Jika Anda ketempelan makhluk gaib, kena santet, guna-guna, dan lain-lain yang berbau supranatural, maka saya sarankan Anda menjalani terapi bersih diri.

Pengobatan Alternatif yang saya anjurkan untuk bersih diri salah satunya adalah pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi. Meski judulnya pengobatan Alternatif, tapi yakinlah, bahwa pelaksananya seorang profesional di bidang ilmu gaib dan sejenisnya.


Setelah saya mengenal Ustadz Dhanu, kemudian Gus Jagat Satria Banyuwangi, saya sudah pernah melihat bagaimana ibu Ningsih Tinampi menjalankan prakteknya. Beliau sepsialis membersihkan tubuh manusia dari makhluk gaib dan benda-benda gaib. Baik yang datang dengan sengaja atau tidak sengaja. Tapi tentu saja banyak yang terkotori secara sengaja, misalnya melalui pengiriman dukun santet untuk tujuan membuat si empunya badan menderita bahkan ada yang sampai mati.

Jika Anda merasa tubuh Anda terkotori oleh benda gaib atau makhluk gaib, jangan segan-sengan untuk berobat ke pondok ibu Ningsih Tinampi. Ibu Ningsih secara terbuka mengatakan kalau beliau tidak mengobati dengan melakukan pijatan, tapi beliau mengobati dengan cara membuang dan mengusir benda-benda gaib atau makhluk gaib yang bersemayam dalam tubuh seseorang yang membuat orang yang bersangkutan sakit dan menderita.

Dalam prakteknya, ibu Ningsih Tinampi sering mendokumentasikan proses pengobatan dalam bentuk video. Jika Anda adalah pasien yang ingin berobat dan merasa ragu, ada baiknya Anda melihat video-video proses pengobatan yang di lakukan ibu Ningsih Tinampi di sini - Kumpulan Video Pengobatan Ningsih Tinampi.

IBu Ningsih Tinampi membuka prakteknya di provinsi Jawa timu, tepatnya di daerah Pandaan, kabupaten Pasuruan. Beliau tidak membuka cabang di tempat lain dan jika ingin berobat Anda harus datang langsung, karena ibu Ningsih tidak melayani pengobatan jarak jauh. (@MayZulaikha)

Kalau berminat untuk berobat, berikut alamatnya:

Dusun Lebaksari RT. 06 RW. 13, Desa Karangjati, Kec. Pandaan Kab. Pasuruan Prov. Jawa Timur. Lebih tepatnya di *Taman Dayu* Pandaan, depan PT. INDOLAKTO.
Jalan by Pass Surabaya-Malang. Buka Setiap hari Selasa-Minggu jam 07.00-17.00 SENIN LIBUR

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes