Alamat Praktek ibu Ningsih Tinampi Pandaan

Alamat Praktek ibu Ningsih Tinampi Pandaan.  Dalam penjelasan di akun FB ataupun Akun Youtubenya, ibu Ningsih Tinampi menegaskan kalau beliau tidak punya cabang ditempat lain. Satu-satunya tempat prakteknya adalah di rumah beliau di Pandaan.

Pengumuman itu sudah cukup jelas, dan diharapkan para pasien yang hendak berobat tidak salah alamat ataupun tertipu oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Pasien harus datang sendiri dan tidak bisa di wakilkan apalagi minta pengobatan jarak jauh. Karena ibu Ningsih sekali lagi mengatakan kalau beliau tidak melayani pengobatan jarak jauh. Meski saya yakin sekali pengobatan jenis ini bisa beliau lakukan.

Baca juga:

Adapun alamat praktek ibu Ningsi Tinampi adalah sebagai berikut:

Dusun Lebaksari RT 06 RW 13, desa Karangjati,

kec Pandaan, kab.Pasuruan, Jawa timur. 
(Kurang lebih 3km dari Taman Dayu Pandaan, tepatnya di depan pabrik susu, PT INDOLAKTO PANDAAN, sebelah warung mbk nur masuk gang 100m).


Praktek pengobatan BUKA dari Selasa sampai Minggu dari jam 08.00 - 17.00 WIB
Hari SENIN dan hari besar (tanggal merah) LIBUR.



Sebenarnya, sebelum datang berobat, pasien diminta untuk mendaftar terlebih dahulu dengan menghubungi no WA : 085 330 802 575  dan mengisi formulir pendaftaran dengan mencantumkan:

Nama Pasien :
Alamat rumah:
Tanggal mau berobat:

Serelah mengirim formulir pendaftaran tersebut diatas, Anda diharapkan menunggu konfirmasi dari tim Ibu Ningsi Tinampi. Tunggu dengan sabar ya. Kalau belum juga dikonfirmasi, daftar lagi... jangan putus asa. Mencari kesembuhan itu memang susah. Butuh kerja keras tanpa kenal lelah.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes