Surat Terbuka untuk UAS | Setannya Takut Salib

Surat Terbuka untuk UAS | Setannya Takut Salib. Surat terbuka adalah surat yang isinya, nama pihak yang dikiriminya, nama pihak yang mengirimnya, tercantum jelas dan bisa di baca oleh siapa saja yang menemukan surat itu. Isinya bisa apa saja. Pengirimnya juga bisa siapa saja, tapi yang di kirimi biasanya orang-orang penting, publik figur, selebritis, penjabat negara, dan lain-lain.

Disebut surat terbuka karena apa yang tertera atau tertulis di surat tersebut tidak ada yang disembunyikan dan menjadi konsumsi masyarakat luas. Dan yang paling penting, surat terbuka tidak butuh amplop. Karena biasanya di tulis di forum-forum publik atau di media sosial.


Saat ini sedang berseliweran surat terbuka untuk Ustadz Abdul Somad (UAS) berkaitan dengan isi ceramah beliau di dapan jama'ah nya yang direkam dan disebar luaskan. Surat terbuka itu kebanyakan berisi cacian dan protes karena jawaban UAS terhadap sebuah pertanyaan yang dianggap menyinggung atribut agama lain, dalam hal ini Salib Yesus milik Umat Nasrani.

Saya juga sebetulnya ingin mengirim Surat Terbuka pada UAS, tapi bukan untuk mencaci atau mendukung, saya cuma mau bilang kalau Setannya yang Takut pada Salib, makanya mengigil. Karena yang mengigil hati seoraang ibum, maka bisa di pastikan setannya ada di tubuh ibu itu. Kalau tidak percaya, bawa aja ke ibu Ningsih Tinampi, biar di Exorcism.

Saya punya kawan Nasrani waktu kuliah dulu. Dan sampai sekarang kami tetap berkawan. Dan setiap kerumahnya, saya melihat salib tergantung di dinding rumah, tapi saya tidak merasakan apa-apa, biasa saja. Saat melihat Rosari yang di pakai teman saya, saya juga tidak ada rasa apa-apa. Tapi ketika melihat kitab suci mereka saya ingin membacanya.

Perlu di ketahui, Injil di tulis dalam bahasa Indonesia, jadi bisa di baca oleh siapa saja. Bahkan saya masih ingat hingga sekarang apa yang tertera di halaman pertama kitab kejadian. Kalau tidak salah tentang Roh Allah yang melayang-layang di atas permukaan air ketika menciptakan jagat raya dan seisinya selama 7 hari (Tolong koreksi jika ada yang salah ya. Thx).

Dan saya masih ISLAM sampai sekarang dan selamanya. Insyaallah.

Saya akan mencuplik sedikit sembari membahas isi ceramah Ustadz Abdul Somat yang viral itu berdasarkan opini saya.

Kenapa hati seorang ibu bisa mengigil ketika melihat salib? 
Ketika UAS menjawab 'SETAN' atau 'JIN KAFIR' itu sudah benar.

Karena memang sepengetahuan saya sebagai umat Islam, saya percaya kalau setan atau jin ada yang menghuni benda-benda, benda apa saja. Jangankan Benda, manusia saja banyak Setan atau Jin nya. (Kalau ada yang marah waktu saya bilang di manusia saja ada banyak setan dan jin, pasti yang marah itu setan /jin yang menghuni tubuh orang itu...  pls#NoOffence!)

Dan sepengetahuan saya lagi, ketika kita melihat, menyentuh dan berada didekat 'suatu benda' apalagi itu benda yang di'suci'kan (dalam hal ini SALIB) lalu hati kita mengigil, berdebar-debar tak menentu, ketakutan, gemetaran dan sebagainya itu pasti karena ada setan/jin.

Masalahnya, SETAN atau JIN itu berada dimana?
Kalau menurut saya, SETAN atau JIN itu bukan berada di SALIB. Tapi di DIRI ibu yang bertanya. Dan yang mengigil dan ketakutan bukan ibu itu, tapi SETAN atau JIN yang berada di dalam tubuhnya ibu itu yang ketakutan.

Karena Faktanya, JIN dan SETAN itu takut pada SALIB. Tidak percaya? Tonton aja video Clara saat di obati  oleh ibu Ningsih Tinampi di Youtube: https://youtu.be/eNFTroleGo0

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes