Isyarat Kematian Ningsih Tinampi

Isyarat Kematian Ningsih Tinampi pandaan secara samar di ucapkan oleh Bella yang sedang kesurupan Ratu Siluman Ular. Kenapa saya bilang secara samar? Karena siluman itu tidak langsung mengatakan kalau umur Ningsih Tinampi pendak dan akan segera mati. Sama sekali tidak. Tapi dia mengatakannya lewat isyarat.

Siluman ular itu mengatakan kalau Ningsi Tinampi adalah orang yang baik, tulus dan suka menolong orang.  Dan kata siluman ular,"... orang baik itu seperti bunga. Kamu akan cepat di petik.."


Mendengar ucapan Siluman Ular itu, Ningsih Tinampi hanya menjawab dengan datar, "tidak apa-apa!" Jangankan panas, anget saja tidak.  Ningsih Tinampi sepertinya sudah tahu, kalau hidupnya tidak akan sepanjang orang-orang lain.

Hal itu bisa dibuktikan dengan seringnya bu Ningsih Tinampi dibeberapa kesempatan berkata kalau dia siap jika sewaktu-waktu harus diambil (meninggal). Asalkan bukan mati di tangan dukun santet.

Baca Juga:
Entah apa jadinya dunia ini tanpa Ningsih Tinampi. Mungkin dukun santet akan semakin merajalela. Dan anak buah dajjal bertebaran di mana-mana.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, sebagai seseorang yang prihatin terhadap penderitaan orang lain, mari kita sama-sama mendoakan bu Ningsih Tinampi, semoga beliau di berikan umur panjang agar bisa menolong orang-orang yang menderita dan teraniaya. Aamiin. 

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes