Nomer Telpon Baru Jagat Satria, nomer lama hilang

Nomer Telpon Lama Jagat Satria Hilang, Ganti nomer Telpon Baru.  Mas Satria Lewu, Asisten Mas Jagat Satria, kemarin menyebar kaar kalau nomer telpon lama yang selalu di gunakan untuk mendaftar hilang dan harus ganti nomer hp baru.  

Nomer telpon lama yang biasa digunakan untuk mendaftar di Jagat Satria adalah nomer : 
082 316 292 401(P. Sujono)
Kini berubah menjadi
082 141 404 078 (P. Sujono) 
Saya masih berusaha menghubungi masa Jagat dan mas Satria lewu untuk mendapatkan konfirmasi. Tapi belum mendapat jawaban.



Dan satu lagi, Pendaftaran baru yang awalnya sudah diumumkan akan di buka bulan ini Juli 2019 tanggal: 5, 10, 15, 20, 30 ternyata di undur satu bulan yaitu di ulan Agustus 2019 tanggal 5, 10, 15, 20, 31. 


Saya sebenarnya ikut bingung juga, karena dari awal, niat saya membuat postingan dan memberikan informasi tentang pengobatan Alternatif Gus Jagat Satria adalah sebagai upaya membantu sesama. Karena banyak sekali yang ingin tahu tentang Mas Jagat dan mendafat Informasi yang salah.

Baca Juga:

Kebetulan, teman saya, Mbak Indah adalah relasi Mas Jagat, maka dari beliaulah saya tahu sedikit banyak Info tentang Mas Jagat. 

Harapan saya, tidak ada lagi yang akan tertipu dalam upaya mencari pengobatan. 
Demikian, Semoga bermanfaat. #MayZulaikha

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes