Cara Kerja Santet

Cara Kerja Santet. Jangan pernah berurusan dengan santet. Santet itu sangat kejam. Karena tujuannya adalah menyakiti, membunuh dan membuat korbannya menderita seumur hidup. Santet tidak bisa disembuhkan, kecuali oleh seseorang yang sangat mumpuni dan mampu mengendalikan setan. Seperti bu Ningsih Tinampi.

Bahkan dukun santet sendiripun tidak akan bisa menyembuhkan santet. Dukun-dukun santet itu hanya bisa mengirimkan santet, tapi tidak bisa menariknya kembali. Karena kalau sampai di tarik kembali, maka akan mencelakai dirinya sendiri. Kenapa bisa begitu? Nanti akan saya jelaskan dalam artikel : Resiko menjadi dukun santet.

Santet  adalah upaya yang dilakukan seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam.



Setelah melihat video bu Ningsih dan berbagai artikel seputar santet, saya jadi punya definisi sendiri tentang santet. Santet menurut definisi saya adalah setan / makhluk halus yang dikirim dukun santet pada korbannya untuk menyakiti, merusak, memiskinkan, menumbalkan, membunuh dan membuat korban menderita sepanjang hidupnya. (Tonton Videonya di SINI)

Saya menyebut santet kejam, karena santet bisa di kirimkan dengan berbagai tujuan dalam berbagai bentuk tergantung tujuannya.

Sebenarnya, cara kerja santet itu sangat sederhana. Hanya saja proses ritual yang di lakukan untuk melakukan santet itu yang susah. Makanya perlu seorang dukun santet untuk melakukan santet.

Cara Kerja Santet
  1. Pertama-tama, dukun santet harus menentukan korban, yaitu orang yang akan disantet. Dukun santet tidak bisa menyantet sembarang orang tapi bisa mencari sejuta alasan agar bisa menyantet siapa saja yang dia inginkan.  Agar santetnya bisa bekerja, setidaknya dukun santet itu harus punya rasa kesal, sakit hati atau benci pada orang yang akan di santet.
  2. Menyiapkan media. Media bisa apa saja. Bisa berupa patung, boneka, foto, ataupun benda-benda milik calon korban. 
  3. Mengambil sukma calon korban dan mengikatnya dalam boneka. Begitu mendapat sukma korban, apapun yang akan di lakukan dukun terhadap boneka itu akan di rasakan oleh korban dimanapun dia berada.
  4. Membuat ritual untuk memanggil setan dengan melakukan ritual, memberikan persembahan dan membuat perjanjian dengan setan yang di utus sebagai santet lalu memasukan setan-setan itu kedalam tubuh korban melalui boneka.
  5. Dukun memulai proses menyakiti, membunuh, membuat korban menderita dengan menyiksa boneka yang telah di beri sukma korban. 
  6. Korban menderita seperti apa yang diharapkan dukun santet.
Cara kerja satet yang sederhana itu tidak sesederhana kelihatannya. Karena tidak ada yang sederhana kalau sudah berhubungan dengan setan. Karena kalau sampai santet bisa di musnahkan dan korban bisa disembuhkan, maka santet-santet akan mencari pelampiasan dengan menyiksa dukun yang mengirimnya atau menyiksa orang yang menyuruh dukun santet.

Karena itu, sebagai saudara seiman dan sebangsa, saya menyarankan, apapun yang terjadi, seberapa besar kebencian Anda pada seseorang jangan pernah menggunakan santet untuk menyakitinya. Karena santet tersebut bisa berbalik menyerang Anda.   

NEXT: Cara menyembuhkan Korban Santet

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes