Ruqyah Mandiri untuk diri sendiri

#ruqyahmandiri

SETIAP PENYAKIT ada GAIBNYA. Oleh karena itu para ahli terapi spiritual menyarankan agar ketika kita merasakan sakit, apapun jenisnya, dimanapun tempatnya, lakukan Ruqyah Mandiri dulu. Setelah itu baru berobat.

Sejak setahun lalu, akupun melakukan itu. Setiap kali merasa sakit aku meruqyah diriku sendiri denganmembaca Al Fatihah, Al Ikhlash dan Al Mu'awwidzatain,  meniupkannya ke tangan lalu mengusapkannya ke bagian yang sakit. Atau bisa juga langsung meniup ke bagian yg sakit. Kalau ingin menggunakan media, gunakan lembaran sirih merah.

Untuk rasa sakit di organ dalam aku menggunakan media teh kelor atau air Pare.  Tunggu beberapa saat. Biasanya sakit akan segera redah. Jika tidak maka segera cari obat medis.

Contohnya ketika aku menderita gatal-gatal dikulit. Kulit berwarna merah, mengelupas dan gatal. Medisnya bisa jadi eksim. Gaibnya: ulat api kecil-kecil sangat banyak menempel dikulit. Jika diobati dengan obat medis penyakit kulit akan sembuh sesaat tapi ntar kambuh lagi.

Maka perlu diruqyah dulu.
Caranya: ambil selembar daun sirih merah, garang diatas api sambil membaca Al Fatihah, al Ikhlas, al Mu'awwidzatain hingga layu dan minyak sirihnya keluarkan. Lalu remas dan tempelkan ke bagian yang sakit. Setelah itu minum obat medis. Insyaallah sembuh total.

Begitulah salah satu contoh ikhtiar Ruqyah mandiri yang aku lakukan ketika aku menderita sakit.

Selamat mencoba! 

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes