Masker buah Jeruk Manis menghilangkan flak hitam di wajah

Masker buah jeruk manis dapat menghilangkan flak hitam diwajah. Info ini berdasarkan pengalaman pribadi ku lho ya. Bukan dari katanya. 

Dulu, sebulan sekali aku titip jeruk manis (jeruk madu) dipasar untuk maskeran.

Secara, setiap jelang PMS kulitku selalu kering dan muncul flek-flek hitam yang muncul di garis senyum karena paparan sinar matahari. Dan sari jeruk manis sangat efektif untuk menghilangkan flak hitam itu. 

Tapi ada kala nya aku lupa untuk nitip beli jeruk. Kalau sudah begitu, aku akan main ke tempat kakak dan minta buah jeruk yg tumbuh subur dibelakang rumah. Kakak ku sangat care, dengan susah payah dia akan memetikkan 1 buah untuk ku. Dia juga mengajari aku cara menikmatinya. Karena ini jeruk unik. Kulitnya tidak bisa dikupas. Jadi kalau mau makan harus dibelah dan disesep sarinya. 
Awalnya dia tidak tahu kalau jeruk itu untuk maskeran. Begitu tahu, dia tak mau lagi ngasih aku jeruknya. Tapi itu duluuu...

Sekarang, aku sudah tidak pakai masker buah jeruk manis lagi untuk menghilangkan flak hitam digaris senyum. Tapi pakai masker ekstrak sirih merah. Karena cangkupannya lebih luas. Apa saja cangkupan masker sirih merah?

Tunggu statusku berikutnya yaaa๐Ÿ˜‰
Sekarang aku mau menikmati jeruk manis yang unik ini dulu... ๐Ÿ˜‹

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes