Warisan dari Alam Kubur

 Warisan dari Alam Kubur. Dia memiliki harta yang berlimpah. Kesombongan dan keangkuhannya telah membuat dia dijauhi teman dan keluarga, Ketika dia memutuskan gantung diri, dia meninggalkan semua hartanya begitu saja. Tanpa pewaris. 

Karena perbuatannya yang buruk, dia mendapat siksa kubur yang amat dahsyat. Karena dia mati dalam keadaan mengandung, maka otomatis dia menjadi setan kuntilanak dengan bentuk yang mengerikan. Tubuhnya yang saat hidup begitu sexy aduhai, kini menjadi tidak berbentuk. Perutnya buncit mengantung. Payudaranya menjuntai lepas, lidahnya bercabang banyak yang di setiap cabangnya tertancapi silet. Rambutnya membara oleh bara api neraka. 



Sedikit cela tentang dirinya telah membuat seorang dukun memanggilnya. Dia pun terlepas dari siksa kubur dan menjadi budak sang dukun. Dukun itu adalah dukun amatir. Ilmunya tidak banyak tapi sangat berani. Si dukun menyuruh si kuntilanak merasuk ke tubuh seorang wanita untuk menyakitinya. Sebagai imbalan, si dukun memberi makan bunga 7rupa.

Suatu ketika karena satu kecelakaan, si dukun meninggalkan. Meninggalkan keluarga dan istrinya yang sedang hamil muda. Setan kuntilanak yang menjadi budaknya bingung. Karena gentayangan di dunia tanpa pawang, setan itupun mencari tempat yang nyaman dengan menyusup kedalam tubuh janin dalam kandungan istri dukun. Hingga bayi perempuan itu terlahir ke dunia, tumbuh besar dan dewasa, setan kuntilanak itu masih bersemayam di tubuhnya, mempengaruhi kelakuannya dan sifatnya. Tidak ada yang tahu tentang keberadaan setan kuntilanak dalam tubuh anak perempuan  dukun sampai dia dan keluarganya disantet oleh kakak iparnya yang gila karena guna-guna. 

Guna-guna yang di kirim kakak iparnya untuk seluruh keluarganya begitu kuat, sehingga satu keluarga menderita bersama. Tak sanggup menahan siksa, keluarga itu memutuskan untuk menemui sang Dukun kita. 

Di tempat sang Dukunlah semua kisah tragis hidup setan Kuntilanak itu terbongkar. Dan sang dukun serta pasien yang di susupinya mendapat harta warisan darinya. Hanya dengan satu syarat, dia ingin sang dukun menyempurnakan kematiannya. 

Benar-benar sebuah hikma yang tersembunyi di balik petaka.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes