Ramalan Masa depan Mas Indigo

Ramalan Masa Depan mas Indigo. Menurut PortalFiksi dalam Glosariumnya, Indigo adalah  orang-orang yang memiliki kemampuan untuk supranatural. Supranatural itu apa? (Silahkan check definisi komplitnya di Glosarium PortalFiksi)

Supranatural adalah gabungan dua kata dasar yaitu Supra yang artinya diatas atau di luar dan Natural yang artinya alami. Jadi, untuk singkatnya, saya akan mendefinisikan Supranatural dalam tulisan ini adalah sebagai suatu kemampuan yang tidak biasa. Dan orang yang memiliki kemampuan supranatural itu biasa di sebut dengan orang Indigo. 

Di Indonesia, banyak sekali orang Indigo. Di milenium ini, anak Indigo sangat welcome dan diberi tempat. Mereka tidak perlu lagi takut pada persepsi orang kuno yang mengatakan kalau anak indigo itu adalah anak yang ketempelan setan.  Entah benar atau tidak pendapat itu, yang jelas, bagi saya...  Indigo adalah anak yang istimewa yang mendapat anugrah berupa kelebihan dalam hal Indra dari Allah subhanallahu ta'ala. 

Pagi ini, ketika sedang menonton Youtube, saya terlihat content Viper Kediri yang berupa wawancara dengan seorang Indigo bernama bang Tigor Otodan. Yang isinya cukup mengejutkan saya. Karena apa yang dikatakannya, sebagian besar sudah saya ketahui dari bu Ningsih Tinampi.

Beberapa waktu lalu, bu Ning sudah mengingatkan para pemirsa setia Channel Youtubenya agar waspada dan banyak-banyak berdoa, bertobat dan memohon keselamatan. Karena alam sedang murka. Tak lama lagi, akan terjadi banyak bencana alam. Seperti gempa, gunung meletus, angin ribut, tsunami dan lain-lain. Semua sebagai manifestasi dari kemarahan alam pada  kemaksiatan yang di lakukan manusia di atasnya. Ini baru peringatan. Agar manusia bertobat dan kembali pada fitrahnya sebagai khalifah di muka bumi.


Kalau bu Ningsih hanya mengatakan 'penglihatan'nya secara garis besar saja, maka mas Indigo Tigor Otodan ini lebih komplit dan spesifik. Seperti akan ada tsunami yang di sebabkan oleh longsornya dasar laut. Atau akan ada artis yang meninggal yang mayatnya baru akan di temukan setelah beberapa hari membusuk dirumahnya. Atau kendaraan mobil penjabat tinggi negara yang akan terssambar petir.

Mas Indigo Tigor Otodan menolak mengatakan kalau apa yang di katakannya adalah "RAMALAN'. Beliau lebih suka menyebutkan pandangan. Untuk menghindari kecaman netizen yang sangat kritis dan kadang tidak kita ketahui maunnya. 

Jadi itulah, tadi sekilas info yang saya peroleh pagi ini. Mari waspada dan menyerahkan semuanya pada Allah ta'ala melalui doa dan pertobatan agar kita di jauhkan dari musibah dan petaka. Aamiin.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes