NgeBlog di Blogspot

Mulai NgeBLOG di Blogspot. Pada tahun 2007, ketika masih menjadi buruh Migran, daku mulai membuat blog. Saat itu Blogger belum sebanyak sekarang. Dan memonetize Blog dengan Google Adsense sangat mudah, pasti di terima dan jarang sekali di tolak. Tidak seperti sekarang untuk bergabung menjadi publisher Adsense, begitu rumit.

Saat pertama melihat peluang emas menjadi Blogger, daku langsung tertarik. Bukan karena daku suka sekali meluahkan perasaan lewat tulisan, tapi karena kemungkinan pendapatan yang menakjubkan. Ya, motivasi utamaku untuk ngeBlog adalah uang. 

Menjadi buruh Migran itu tidak mudah saudara-saudara. Hidup bergantung pada orang lain, dan bersaing dengan pekerja lain sungguh sangat melelahkan. Kadang kita yang bekerja keras, tapi rekan kerja lain yang mendapat penghargaan. Aku bukan tipe orang yang bisa berbuat licik, jadi dunia perburuhan tidak cocok dengan jiwaku yang introvent dan freestyle.

Karena itu begitu mengenal Blogger dan mengetahui peluang bisa mendapatkan penghasilan dari ngeblog, aku langsung mempelajari peluang itu dan berusaha sebaik-baiknya agar bisa sukses.



Ternyata mendapatkan penghasilan dari ngeBlog tidak semudah yang daku bayangkan. Jalan menuju itu sangat panjang dan berliku. Tapi karena keteguhan yang ku miliki, daku bisa menyapa Anda semua hingga saat ini...

Untuk mulai ngebolog di Blogspot, pertama-tama Anda harus punya akun Gmail. Setelah punya akun Gmail, silahkan masuk ke situs Blogspot dan membuat akun blogger di sana. Caranya silahnya KLIK tautan Mulai NgeBlog di bawah ini:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes