Memulai Petualangan seru di MPL (Mobile Premier League)

Memulai Petualangan seru di MPL (Mobile Premier League). Sebulan yang lalu seorang teman ngundang aku untuk main game di MPL. Katanya, main game MPL bisa dapet uang. Mendengar kata uang, aku langsung senang. Sebab dah lama aku pingin ikutan main game yang benar-benar bisa menghasilkan uang. Jadi, undangan untuk main game di MPL benar-benar menyenangkan.

Tanpa ba bi u, aku langsung browsing dengn keyword "Game MPL". Ternyata... oh ternyata, aku sudah sangat ketinggalan berita. Setelah membaca semua keterangan tentang game ini, termasuk cara main dan keuntungan yang di dapat, aku langsung download.


Sayangnya game ini tidak bisa di download dari playstore. Kita harus mengunjungi websitenya langsung dan mengunduh file APK nya dari sama. Dan itu aman. Aku sudah membuktikan. Jadi tidak perlu cemas.

Game MPL ini ternyata berasal dari India dan pemain terbanyaknya adalah orang Indonsia. Permainannya asyik-asyik dan menghibur. Benar-benar cocok untuk mengisi waktu luang. Dan yang paling menarik, dalam permainan itu kita bisa mengumpulkan berlian yang jika sudah banyak bisa di tuker menjadi saldo Gopay.

Ini beneran lho man teman. Bukan hoax atau nipu-nipu. Aku dan membuktikan sendiri. Dah beberapa kali aku beli pulsa lewat GoPulsa milik Gopay. AKu belum pernah ngisi saldo Gopay. Semua uang yang ada di gopay kudata dari menukarkan berlian yang kudapat. Sampai detik ini, sudah 651 berlian yang kudapat. Atau setara dengan 651 x Rp100= Rp 65100. Lumayan. Bisa untuk  ngisi kuora sebulan.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes