Pengetahuan yang sedikit menyesatkan


Pengetahuan yang sedikit itu menyesatkan... 😊
👆 Berdasarkan pengalaman.


Banyak orang tersesat oleh pengetahuannya sendiri, bukan oleh ''pengetahuan" orang lain, ini fakta!

👉Mungkinkah seseorang merasa kenyang tanpa makan?
✅Mungkin, jika Allah menghendakinya.
👉Mungkinkah seseorang tidak pernah merasa kenyang setelah banyak makan??
✅Mungkin, jika Allah berkehendak.



Keyakinan bahwa sesuatu itu bisa terjadi hanya dengan kehendak Allah, itulah yg di sebut Iman.
Iman tanpa Ilmu dan Ilmu tanpa Iman sama-sama menyesatkan..

Seperti semboyan ganjil netizen yang suka berkata, "lebih baik tidak berilmu tapi beradab daripada berilmu tapi tidak beradab!"

Padahal Adab itu sendiri adalah Ilmu. Seseorang tidak akan beradab jika tidak pernah belajar ilmu Adab. Jadi, setiap yang beradab pasti berilmu!


Dulu, seorang ustadz (seorang bapak/ahli Ruqyah/pakar pengobatan alternatif yang sangat terkenal) pernah mengaku bahwa meski dia :
✅Bisa meruqyah dan mengobati penyakit,
✅Bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib dgn / tanpa perantara,
✅Bisa mengetahui keberadaan makhluk gaib,
✅Bisa menggambarkan bentuk dan jenis makhluk gaib


👉Tapi kenyataan sebenarnya dia "tidak bisa melihat" makhluk-makhluk gaib itu dengan matanya.
Sampai di sini, ada yang bingung? Sangsi? Menganggap saya mengada-ada? Tidak masalah! No big deal!

Pasti banyak yang bertanya, "tidak bisa '#melihat' kok bisa tahu?"


Trik nya itu di sini!
👉Tidak bisa 'melihat' yang gaib tapi bisa tahu.


😱Kok bisa??

Apapun bisa jika Allah menghendakinya.


Anda semua pasti tahu, bahwa setiap manusia diberi 2 cara untuk bisa #melihat sesuatu,
  1. Dengan mata indra
  2. Dengan mata batin


👉Dengan mata Indra dia bisa melihat hal-hal yang kasat mata. Karena itu fungsi utama mata. Jika mata indra bisa melihat yang tak kasat mata, maka itu adalah sebuah #anomali. Dan orang sering menyebut nya pemilik indra keenam.

👉Dengan mata batin seseorang bisa melihat yang tidak kasat mata dan Beyond. Itu fungsi mata batin. Tapi tidak semua orang bisa memanfaatkan mata batin sesuai fungsinya. (hanya kadang-kadang orang yang buta mata indranya, mata batinnya menjadi tajam). Hanya orang yang mendapat #anugrah yg bisa melihat dengan #matabatin. Karena mata batin tidak menipu. Dia menampakkan sesuatu sesuai dengan eksistensinya.


Ada yang tambah binggung?? 🤔
Good!! 👍


Dulu, dalam suatu kesempatan saya pernah menyaksikan seorang yg telah terbuka mata batinnya bertemu dengan seorang teman yang memiliki indra keenam (bisa melihat makhluk gaib dengan matanya). Mereka tidak saling kenal sebelumnya. Dan kebetulan berada di suatu ruangan yang sama dalam sebuah ritual.

Makhluk gaib yang datang waktu itu adalah kanjeng ratu kidul. Kedua orang itu sepakat (pemilik indra keenam dan pemilik mata batin) bahwa yang datang adalah penguasa laut selatan. Tapi ketika di minta untuk memberi gambaran, keduanya mendeskripsikan 2 hal yg bertentangan.


👉Pemilik Indra keenam
Dia mengambarkan kanjeng ratu sebagai wanita yang sangat cantik, bermahkota dan berkebaya kuning dengan selendang menjuntai panjang.



👉Pemilik Mata Batin
Dia mengaku kalau yang datang adalah wanita tua renta bermahkota dengan selendang panjang yg menyapu lantai berwarna kuning. Sangking rentanya wanita itu terlihat ringkih. Sehingga jika ada yang usil mendorongnya dengan 1 jari, dia akan roboh mreteli.


Dan orang seperti diriku yg tidak bisa melihat makhluk gaib, perihal di atas menimbulkan 1 pertanyaan saja, "kenapa berbaju kuning? Bukankah warna favorit kanjeng ratu adalah warna hijau?"
Keduanya kompak menjawab, " itu karena kamu sudah pakai baju hijau. Dia tidak ingin di samain. Selalu ingin tampil beda. Jika banyak yg pakai baju hijau dia akan pakai baju kuning. Jika banyak yg pakai kuning dia akan pakai merah. Yang penting tidak sama..."


Begitu... 
Semoga Bermanfaat!

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes