Cara Mudah beli Buku di Google Play Book dengan pulsa Telkomsel

Cara Mudah beli Buku di Google Play Book dengan pulsa Telkomsel. Hari ini untuk pertama kalinya saya membeli buku di Playstore.  Niat awalnya sih coba-coba. Nggak lucu kan kalau jual buku di Playbook tapi nggak tahu gimana cara belinya?

Ternyata eh ternyata... beli buku di Google Play Book itu sangat mudah. Tak perlu harus menggunakan kredit / debit card. Cukup pakai GoPay atau pulsa telkomsel. Tentu saja harus memiliki saldo pulsa yang lebih besar jumlahnya dari harga buku yang hendak di beli.


Begitu pembelian berhasil, pulsa akan terpotong secara instant. Tapi jangan kaget kalau potongan lebih besar dari harga buku 10%. Lebihnya itu adalah untuk PPN.

Berikut langkah-langkah cara membeli buku di Google Play Book.

  1. Pastikan Anda memiliki Akun Google Play Book. Kalau belum punya, silahkan download aplikasinya dengan gratis di sini
  2. Klik SHOP.
  3. Cari buku yang akan dibeli menggunakan kotak pencarian.
  4. Klik judul buku yang akan di beli.
  5. Klik Beli
  6. Pilih Telkomsel sebagai opsi pembayaran.
  7. Klik Beli.
Mudah bukan? Setelah proses pembelian selesai, akan muncul notifikasi dari Tsel-Google bahwa Anda sudah sukses membeli buku yang Anda maksud. Dan begitu Anda masuk ke Google Play Book, buku Anda sudah terpajang di Library, siap untuk di download.


Setelah semua langkah di atas selesai, Anda bisa membaca buku yang baru Anda beli tersebut dengan tenang. Tanpa takut kehabisan KUOTA, karena buku yang sudah Anda beli bisa di akses Offline.

Demikian semoga bermanfaat... 


Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes