Ini Full Video Wawancara Agnes Mo dengan Build Series Yahoo

Ini Full Video Wawancara Agnes Mo dengan Build Series Yahoo. #Nonton itu jangan sepotong-sepotong pemirsa. Yang lengkap dan seksama.. Biar tidak terbawa opini sesat dari orang-orang yg hobby menyesatkan orang..πŸ˜‰

Nih video wawancara #agnesmo yang full



Dia sudah memuji Indonesia sebelum berkata kalau dia sebenarnya tidak punya darah Indonesia meski lahir di Indonesia dan mjd warga negara Indonesia.

✅Di menit 5.42: dia berkata kalau dia tidak ingin membuat ibu pertiwinya kecewa dgn mengajari orang asing menyumpah serapah dalam bahasa indonesia bahkan dirinya pun tidak berani mengumpat menggunakan bahasa indonesia. (jawaban atas pertanyaan kenapa dia tidak mau mengajari temannya ~orang asing~ mengumpat dlm bahasa indonesia).

✅Di menit 6.01 dia mempromosikan Indonesia yg multi ethik, dgn 18 rb pulau dan ribuan budaya & tradisi. Dan dia merasa bangga lahir di negeri dgn keaneka ragaman tetapi sllu menjunjung tinggi persatuan & kesatuan.

πŸ‘‰Baru di menit 7.03 dia berkata kalau sebenarnya dia tidak punya darah indonesia... Untuk menjawab pertanyaan kenapa dia berbeda dgn orang indonesia kebanyakan...

Dalam biologi, sifat di turunkan melalui darah / genetik..πŸ‘‰ Ini fakta. (Kalau nggak percaya buka buku biologi SMA bab Genetika & sifat turunan.)

Jadi, jika kita berbeda dgn Agnes Mo yg terbuka dan blak2an itu karena kita berdarah Indonesia tapi dia hanya dilahirkan di Indonesia.

Meski kita & dia sama-sama warga negara Indonesia dan berjiwa pancasila #HidupIndonesia.. 😊

Nb: setelah ini semoga Mendikbud berkenan menambah jam pelajaran B. Inggris & B. Indonesia dari SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi dan memaksa siswa belajar secara simultan & kontinyu. Biar tidak  selalu salah paham dengan omongan orang.. πŸ™πŸ™ Aamiin Ya Rabb
#beyond

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes