Ada Setan dan Jin di setiap Inchi tubuh Manusia | Pengetahuan Gaib

Ada Setan di setiap Inchi tubuh Manusia. Ini rahasia lama yang di ungkap kembali. Percaya atau tidak percaya, tidak masalah. Dulu saat saya masih kecil, masih suka ngaji di Langgar (di Mushola) pak Yai selalu mengingatkan agar kami muridnya rajin-rajin berwudhu atau bersuci untuk menghilangkan setan yang melekat di tubuh.

Menurut pak Yai ku, di setiap inci tubuh kita ada setannya. Setan-setan itu bertugas untuk menggoda, membisiki, mengganggu dan menghasut kita agar berbuat keburukan. Setan-setan itu paling banyak berada di area panca Indra dan organ-organ tubuh Vital, seperti hati, otak, kemaluan, dll.

Masing-masing setan punya tugasnya masing-masing. Contohnya:

  1. Setan / Jin yang ada di otak manusia tugasnya membuat manusia selalu punya pikiran buruk. Enggan berbuat yang baik-baik.
  2. Setan / Jin yang berada di tangan tugasnya untuk membujuk manusia agar untuk mencuri, memukul, membunuh...
  3. Setan / Jin yang ada di kemaluan, untuk merangsang manusia agar berbuat zina
  4. Setan / Jin yang ada di kaki tugasnya untuk membawa manusia ketempat-tempat maksiat, dan mencegah manusia pergi ke tempat ibadah untuk beribadah
  5. Setan / Jin yang ada di mulut, tugasnya untuk berkata kotor, mengandu domba sesama, menghasut, berbohong dan mengucapkan sumpah / janji palsu, dll
Setiap setan / jin memiliki tugas masing-masing. Yang tujuannya sama, yaitu membawa manusia pada keburukan. Dan manusia di beri akal dan nurani untuk bisa mengendalikan setan yang menguasai tubuhnya. (Lihat videonya : https://youtu.be/scmbYZK93kU )

Bu Ning dalam setiap exorcism atau pengobatannya selalu menunjukan kalau sebbenarnya setan itu sangat bodoh dan mudah diperdaya. Tapi karena jumlah setan lebih banyak dari manusia, maka akhirnya manusia yang terperdaya oleh setan.

Lalu bagaimana agar terhindar dari tipu daya setan?
Kita harus selalu mensucikan diri, dan beribadah pada Allah, mohon perlindungan dari godaan setan yang terkutuk.

Oh ya, setan selalu ada di tubuh di manusia terlepas dari apa agama dan kepercayaan orang itu. 


Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes