Risty Tagor menikahi Mantan Pengacaranya dan Mantan Pengacara Risty Tagor itu menjadi Suami Ketiganya

BEYOND -Risty Tagor menikahi pengacaranya. Kabar terkini yang sedang trend adalah tentang mantan pengacara Risty Tagor di perceraiannya dengan Stuart Collin yang kini menjadi suami Risty. Mantan pengacara itu menjadi suami ketiga Risty.

Mungkin tidak banyak orang yang kenal dengan Ahmad Rifai, pengacara yang namanya pernah meroket di tahun 2009 sebagai pengacara KPK. Saya juga tidak tahu pasti yang mana orangnya, tapi dulu pernah dengar namanya. Ahmad Rifai inilah yang saat ini ramai di kabarkan telah menikah dengan Risty Tagor mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin.

Ya, sebelum kabar pernikahan Risty tagor dengan Ahmad Rifai mencuat, Risty di kenal orang sebagai artis yang telah dua kali gagal dalam pernikahan. Keduanya berakhir dengan perceraian dan dari masing-masing pernikahan itu Risty di karuniai seorang anak. 

Risty, wanita cantik berdarah campuran Batak, Aceh dan Padang ini memiliki nama lengkap Ariestia Ramadhani Tagor Harahap. Dia melepas masa lajangnya tahun 2010 dengan menikahi Rifky Balweel. Melalui pernikahan itu, Risty dan Rifky di karuniai seorang anakk laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Pernikahan Risty dan Rifky hanya bertahan 4 tahun. Ditahun 2014 keduanya bercerai. 

Tak lama setelah perceraian itu, Risty menjalin hubungan dengan Stuart Collin dan mereka menikah pada tahun 2015. Namun hubungan itu hanya berjalan beberapa bulan saja. Mereka resmi cerai tahun 2016. Dari pernikahan yang singkat itu, Risty di karuniai seorang anak yang di beri nama Arkana Rafif Bisyari.

Dan sekarang, Risty di ketahui telah menikah dengan pengacaranya di kasus perceraiannya dengan Stuart Collin bernama Ahgmad Rifai. Pernikahan itu sendiri telah berjalan selama 2 tahun. Itu artinya tak lama setelah bercerai dengan Stuart, Risty langsung di nikahi Ahmad Rifai. Dan yang menghebohkan, Risty di nikahi mantan pengacaranya sebagai istri kedua. Dan konon, pernikahan itu mendapat restu dari istri pertama Rifai yang tinggal di Jombang. Dan hubungan Risty dengan istri pertama Ahmad Rifai berjalan dengan baik.

Menurut kabar yang beredar, Ahmad Rifai yang mantan pengacara Risty Tagor adalah sosok pria yang baik dan dermawan. Di kampungnya, di Jombang, dia sering mengadakan kegiatan sosial, seperti menyelengarakan pengajian, mengadakan acara nikah massal atau sunat massal. Di lingkungan rumahnya, kedermawanan Rifai sangat terkenal. Banyak masyarakat yang kagum dan menaruh hormat padanya. Pernikahannya yang kedua dengan Risty Tagor pun menjadi contoh poligami yang harmonis. Di mana istri tua merestui kehadiran Risty tagor sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya. Bagi wanita manapun, pengorbanan sebesar itu tidaklah mudah. Butuh kebesaran hati, toleransi dan pengertian yang tinggi.

Kabar pernikahan Risty Tagor dan pengacaranya ini belum mendapat konfirmasi dari yang bersangkutan. Semoga saja, berita itu bensar adanya. Karena tidak ada salahnya menjadi istri kedua atau berpoligami, selama sang suami bisa bersikap adil pada istri-istrinya. Semoga Langgeng dan Samawa yang Risty Tagor dan pak Pengacara! 

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes