Arti Mimpi menimba air di sumur

Arti menimba air di sumur. Tadi malam bertepatan dengan malam Jumat 22 july 2022, aku bermimpi. Mimpi yang unik dan terstruktur.

Dalam mimpi itu aku duduk di ruang tamu rumah lama yang plafonnya compang camping.  Tiba-tiba bumi seperti bergetar. Aku menengok ke atas, plafon yg compang camping bergoyang seperti hendak meluncur jatuh. Aku bersiap menahan luncuran dengan sebuah tameng. Tapi plafon rusak itu tidak juga meluncur jatuh.
Bumi maasih bergoyang. Sesuatu di kaca bergerak-gerak seperti disingkapkan orang, saat kulirik tak terlihat siapa pun. Tapi aku merasa di awasi.

Begitu gempa selesai banyak orang berkerumun di luar rumah. Aku bergabung dengan mereka. Lalu kami sepakat mau masak bersama.

Untuk mencuci beras, aku menimba air dari sumur. Sumur itu sangat dalam. Air yang tertampung cuma sedikit tapi jernih. Tapi ternyata sumber air itu berasal dari atas. Karena comberan diatas bocor. Sehingga setiap ada air yg dipakai untuk mencuci masuk kembali ke dalam sumur.
Anehnya, meski berasal dari comberan, air sumur itu jernih.

Begitulah mimpiku berkenaan menimba air di sumur. Aku penasaran, kira-kira apa artinya ya??

Saat ku google ternyata artinya beragam. Ada yang bilang kalau air lambang rezeki, jdi mimpi menimba air artinya akan mendapat rezeki.

Semoga saja benar begitu. Karena percaya tak percaya, aku tetap mengharap pertanda baik untuk setiap mimpi-mimpiku.


Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes