Ilmu Kulhu Balik, berkelit dari niat jahat orang lain

Ilmu Kulhu Balik, berkelit dari niat jahat orang lain. Semakin tua usia zaman semakin banyak kejahatan yang berkedok kebaikan. Sehingga membuat manusia lengah dan tertimpa bencana karena tiadanya kewaspadaan. 

Sudah banyak contohnya dimana seseorang yang bersikap baik di depan ternyata menusuk di belakang. Kalau sudah begitu, tinggal penyesalan yang tersisa. Kenapa tidak waspada.


Kita sebagai umat Tuhan disarankan untuk memasrahkan hidup mati dan segala yang terjadi di dalamnya hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa semata. Tapi bukan berarti pasrah saja, tanpa melakukan ikhtiar. Karena ikhtiar hukumnya adalah wajib. Jadi ikhtiar dulu, baru hasil akhirnya kita pasrahkan pada Tuhan.

Salah satu ikhtiar yang bisakita lakukan untuk menjaga diri dari perbuatan keji orang lain selain berdoamemohon keselamatn pada Tuhan adalah merapal ajian Kulhu Balik.

Kulhu Balik adalah mantra kuno yang cukup punya power untuk membalikkan niat buruk seseorang jika sudah di ritualkan. Ritualnya apa? Biasanya puasa dan Tirakat.

Apakah bisa manjur menggunakan Kulhu Balik tanpa ritual?

Wallahua'lam bissawab. Mantra itu seperti senjata. Untung menggunakannya perlu di asah. Senjata yang tajam akan lebih cepat menebas sasaran daripada senjata yang tumpul. Jadi agar mantra Kulhu Balik yang di rapal bisa bekerja sesuai harapan, sebaiknya selalu dilakukan ritual. 

Adapun Mantra atau Bacaan Kulhu Balikadalah sebagai berikut:

Bismillahirohmanirohiim
Kulhu Balik, bolak balik tansah kuwalak walik,
panujumu luput balik kena kang nuju belaka,
balekno..balekno...balekno, balika marang sira dhewe
laailaha illaloh Muhammadarrosululoh shollalahu alaihi wassalam

Adapun ritual yang biasa di lakukan antara lain dimulai dengan:

  • Puasa weton / apit weton
  • puasa 3 hari dimulai hari selasa di akhiri hari kamis.
  • wiridkan mantra diatas setiap pagi dan petang

Jangan lupa ibadah wajib janggan tinggal. Dan yang terakhir Percaya diri. Percaya bahwa dengan segala usaha yang sudah dilakukan, Tuhan akan selalu berkenan menjaga dan melindungi dari segala niat jahat, muslihat dan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Demikian semoga bermanfaat...πŸ˜‰πŸ™

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes