Arti Mimpi Memotong Daging segar

Apa arti memotong daging segar yang masih penuh dengan darah? Dalam sebuah mimpi, aku melihat orang yang kukenal membawa pulang sepapan daging. Hanya dagingnya saja, minus tulang dan karkas.

Dengan asyiknya dia memotong dan mengiris daging-daging itu dengan gembira. Aku yang melihat jadi tertarik. Tapi aku tidak tahu itu daging apa. 
Jadi, tanpa sepengetahuan si anak aku mengiris tipis bagian ujung daging, kumasukan kedalam plastik, lalu kulempar dibawah sofa agar tidak ketahuan.

Mimpi itu terlihat begitu nyata. Dan ketika terbangun, aku penasaran dengan artinya.

Setelah google sana sini, tanya sana sini, aku mengambil kesimpulan bahwa arti mimpi memotong daging tersebut adalah sebagai berikut:

Daging segar yang masih berdarah dianggap sebagai lambang kehormatan seseorang / keluarga. Ada juga yang menganggapnya sebagai rezeki. Terserah mau pilih mana.

Memotong artinya membagi, mencacah, melukai.

Jadi, mimpi memotong daging segar bisa diartikan sebagai melukai harga diri atau kehormatan.

Atau bisa diartikan memotong-motong atau membagi-bagi rezeki.

Dan aku yg mencuri bagian kecil dari daging itu artinya: ikut melukai secara tersembunyi.
Atau ingin ikut menikmati rezeki tanpa diketahui.

Apa kira-kira begitu arti mimpi memotong daging?

Wallahu a'lam bisawab.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes