Gadis hebat itu bernama "Mumpuni Handayayekti"

Gadis hebat itu bernama "Mumpuni Handayayekti". Kenapa kubilang hebat? karena dia sangat bisa menyembunyikan perasaannya, dan menerima keadaan apa adanya. Kalau aku di posisi dia, aku pasti akan berteriak, marah dan mengkonfrontasi siapa saja yang menyepelekan aku. Tapi dia ....dia hanya diam.

Usianya masih muda. Baru 26 tahun. Tapi kontrol dirinya begitu bagus. Salut diriku. Kekuatan utamanya adalah kemampuannya menahan diri dan menahan perasaan.

Pernah dalam sebuah ceramah, group musiknya sangat tidak recomended. Permainanya sangat tidak bagus. Aku yang tuli nada saja terganggu apalagi Mumpuni yang pandai menyanyi. Tapi dia diam saja, seolah tidak peduli dengan iringan musik yang di bawah standar itu. Padahal diriku sudah gemes mau nyuruh berhenti itu musik. Mumpuni biasa saja. Jangankan protes peduli saja tidak. Seolah-olah  suara musik yang awful itu hal biasa.

Yang lain, aku dan Dj Surendeng membuat FF Mumpuni. Yaitu sebuah Fansfictions yang mengambil Mumpuni sebagai tokoh utama. Namanya saja FF, maka alur ceritanya pun menyimpang dari kisah yang sebenarnya.  Aku dan Dj berbagi tugas. Diajeng menulis FF sampai Mumpuni menikah. Setelahnya aku yang melanjutkan.

Masalahnyam Dj mengambil jalan cerita yang sedikit nyleneh dan kontrovesi yaitu dia menikahkan sosok Mumpuni Handayani dengan seorang pria beristri tiga.

Aku yakin Mumpuni tahu ini. Karena berkali-kali ku mentions atau ku tag. Dengan tujuan, jika dia keberatan dia bisa menghubungi kami dan protes. Tapi jangankan protes, peduli pun tidak. Karena itu akhirnya kuanggap dia setuju. Saat ini FF itu sudah masuk dalam proses editing.Insyaallah akan menjadi koleksi PortalFiksi di Google Playbook. Judulnya CINTA MEKAR di ATAS MIMBAR.

Teman.... orang yang hebat adalah orang yang bisa menyimpan 'kegundahannya', kegalauannya, dukanya dan deritanya untuk dirinya sendiri dan membagi kebahagiaannya untuk dunia. Dan aku melihat itu di diri Mumpuni Handayayekti. Karena itu dia begitu mengagumkan di mataku. 

Beda dengan aku. Aku kalau di buat tidak bahagia ya hati-hati aja.... akan ku buat mereka menderita bersama...muahahaha... Just Kidding!!

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes