Buku Cerita anak SMP: PETUALANGAN KE PLANET TAUCETI

Petualangan ke Planet Tauceti. Dulu...dulu sekali,. waktu aku masih SMP aku sangat suka pinjam buku di perpustakaan. Buku favoritku adalah yang cerita anak yang berjudul PETUALANGAN KE PLANET TAUCETI karyaa Zubir Mukti yang diterbitkan tahun 1984 oleh CV Gunung Kemukus, Jakarta.

Saya sudah lupa buku ini berkisah tentang apa. Yang saya ingat adalah tokoh utamanya bernama Rian, yang saat bermain di pantai Carita di culik oleh Alien dan dibawa ke planet mereka yang bernama TAUCETI.

DUlu, namanya anak-anak, setiap kali membaca buku ini imajinasi saya terbang melayang ke kisah film startrek atau Ufo. Film-film jadul yang berkisah tentang petualangan di antariksa.



Sungguh saya sangat ingin sekali membaca buku ini lagi. Tapi kemana mencari? di toko buku Online sudah habis stocknya. Satu-satunya cara adalah harus pergi ke perpustakaan SMP. Tapi kok malu.

Mungkin saya harus menghubungi teman yang jadi guru di SMP dan meminta dia meminjamkan buku yang berjudul di Petualangan ke Planet tauceti dari perpustakaan sekolahnya. Ide bagus kan?

Kenapalah tidak terpikir sejak dulu..

Buku cerita anak SMP berjudul petualangan ke Planet Tau ceti ini sangat membekas dalam benak saya. Sehingga ketika terbaca sesuatu yang berhubungan dengan antariksa ingatan saya kembali ke buku cerita ini.

Jika sekira ada teman-teman pembca yang punya tautan buku ini untuk dibaca Online, mohon kabari saya ya. Terimakasih sebelumnya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

more Quotes